Hasil AFF Futsal Championship 2014

Hasil Semifinal AFF Futsal Indonesia vs Thailand Skor 0-1

TeknoFlas.com – Hasil pertandingan Futsal Indonesia vs Thailand di turnamen AFF Futsal Competition 2014 berkesudahan dengan skor 0-1. Timnas Futsal Indonesia harus mengubur impian berlaga di final AFF Futsal Championship 2014 setelah kalah menyakitkan dari Thailand melalui gol di detik terakhir
Hasil AFF Futsal Championship 2014

Dengan hasil ini , Timnas Futsal Indonesia harus puas tampil di perebutan tempat ketiga pada hari Sabtu 27 September 2014. Pasukan Dadang Iskandar akan menghadapi tim yang kalah pada semifinal kedua antara Vietnam vs Australia.

Bertanding di Stadion Melawati, Shah Alam, Malaysia, Kamis (25/9/2014) siang WIB pertemuan Indonesia dengan Thailand berlangsung sengit sejak awal. Kedua tim sama-sama mendapat beberapa peluang. Namun tidak ada gol yang tercipta sampai jeda pertandingan.

Di babak kedua tempo pertandingan meningkat. Indonesia punya peluang bagus melalui Bambang Bayu Saptaji, sayangnya bola masih melebar dari gawang Thailand.

Thailand juga sempat mengancam. Tembakan salah satu pemain Thailand membentur tiang gawang.

Di saat pertandingan nampaknya akan berlanjut ke perpanjangan waktu, Thailand mengejutkan Indonesia. Umpan Sorasak Poonjangreed, saat laga tersisa beberapa detik lagi, disambar Wanlop Pansomsua yang berdiri bebas di depan gawang Yos Adi Wicaksono.

Waktu yang sudah sangat tipis membuat Indonesia gagal membalas gol dari Wanlop meski sudah memainkan power play.

Baca Juga  Hasil AFF Futsal Championship 2014 Bantai Brunei 15-1 Indonesia Lolos ke Semifinal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *