Harga Samsung Galaxy Trend II Duos Awal Oktober Baru dan Bekas

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Trend II Duos merupakan salah satu produk besutan Samsung yang mengusung Dual SIM. Dimana fitur ini menjadi salah satu kelebihan dari smarthone ini, dimana Dual SIM (Mini SIM, dual sIM stand by) didukung dengan jaringan 2G dan 3G yang kuat dan cepat sehingga memudahkan anda yang gemar browsing. Selain itu smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang cukup lengkap. Berikut ulasannya.

Harga Samsung Trend II Duos

Samsung Galaxy Trend II Duos menggunakan sistem operasi Android OS v4.1 Jelly Bean sehingga dapat digunakan untuk aplikasi BBM. Layar yang diusung smartphone ini berukuran cukup lebar yakni 4 inchi tipe TFT capacitive touch screen dengan resolusi 480 x 800 piksel. Prosessor yang digunakan Glaxy trend II duos yaitu prosessor dual-core 1.2 GHz. Namun sayang belum ada keterangan pasti berapa memori internalnya.

Samsung juga membekali smartphone ini dengan kamera utama beresolusi 3,15MP. Selain itu didukung dengan jaringan 3G, edge, gprs, WiFi, Bluetooth serta microSD untuk data. Harga yang dibandrol untuk smartphone dual sim ini cukup pantas melihat dari spesifikasinya. Seperti dikutip dari Tabloidpulsa, rabu (1/10/2014) Harga Samsung Galaxy Trend II duos terbaru awal Oktober 2014 ini seharga Rp.1.999.000 sedangkan untuk harga bekasnya berkisar Rp.1,4 jutaan

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Trend II Duos Baru Bekas Januari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *