Harga Samsung Galaxy Trend Duos Terbaru Awal Bulan Oktober 2014

Harga Samsung Galaxy Trend Duos Terbaru Awal Bulan Oktober 2014

TeknoFlas.com – Pada awal Oktober 2014 ini Samsung Trend Duos masih dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni sekitar 1,9 jutaan rupiah. Samsung Trend Duos S7392 merupakan salah satu smartphone low end besutan Samsung yang memiliki harga di bawah 2 jutaan rupiah.

Harga Samsung Galaxy Trend Duos Terbaru Awal Bulan Oktober 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy Trend Duos sendiri mengusung layar berukuran 4 inci TFT WVGA capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan 233 piksel per inci. Keunggulan yang dimiliki smartphone Samsung ini adalah dukungan fitur Dual-SIM yang memungkinkan pengguna memiliki 2 nomer dalam satu ponsel.

Pada bagian dapur pacu Samsung Trend Duos dibekali dengan prosessor Dual core 1,2 GHz, dimana sekarang banyak smartphone yang sudah menggunakan prosessor Quad core. Selain kelemahan ponsel ini adalah tidak adanya kamera depan ataupun fitur radio, seperti smartphone entry level Samsung yang lain.

Sedangkan pada sisi kamera Samsung Galaxy Trend Duos dibekali dengan kamera depan beresolusi 3,15MP (2048 x 1536 piksel). sedangkan untuk Konektifitas yang dimiliki terbilang cukup karena dilengkapi bluetooth v3.0, microUSB v2.0, WiFi, dan WiFi hotspot serta dibekali dengan baterai berkapasitas 1.500 mAh.

Harga Samsung Galaxy Trend Duos terbaru awal Oktober 2014 seperti dikutip TeknoFlas dari laman Lazada, Rabu (01/10/2014) dibandrol dengan harga Rp 1.999.000,- tentunya harga tersebut tidak mengikat karena tergantung dari lokasi dan kondisi pasar.

Baca Juga  5 Fitur Yang Harus Diwujudkan Samsung Galaxy Note 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *