Malmo vs Atletico Madrid

Hasil Liga Champions 2014 Dini Hari Tadi: Malmo vs Atletico Madrid 0-2

TeknoFlas.com – Hasil pertandingan Liga Champions Grup A, Malmo kontra Atletico Madrid berakhir dengan skor 0-2 atas kemenangan Atletico. Gol kemenangan Atletico dicetak oleh Koke pada menit 30 yang dilengkapi oleh Raul Garcia pada menit 78.

Malmo vs Atletico Madrid

Dalam matchday 3 laga sebelumnya, Atletico Madrid cukur Malmo 5-0 dengan menurunkan formasi 4-4-2 dengan Raul Garcia yang menemani Mario Mandzukic di depan. Seperti pada babak pertama kala laga digelar di Vicente Calderon, Malmo memberikan perlawanan sengit. Bahkan penguasaan bola dan jumlah tembakan mereka lebih banyak daripada ATM sang finalis musim lalu.

Hasil pertandingan ini membuat Atletico bertengger di puncak klasemen dengan perolehan sembilan poin dari empat laga yang sudah dijalani. Selanjutnya Atletico berkesempatan untuk membalaskan kekalahan yang mereka telan di pertemuan pertama melawan Olympiakos, sementara Malmo akan menjamu Juventus.

Gol: Koke ’30 ’78

Susunan pemain

Malmo FF (4-4-2): Robin Olsen (PG); Anton Tinnerholm, Erik Johansson (Simon Kroon), Filip Helander, Ricardinho; Magnus Eriksson, Enoch Kofi Adu, Markus Halsti, Emil Forsberg (simon Thern); Markus Rosenberg, Isaac Thelin
Pelatih: Age Hareide

Atletico Madrid (4-4-1-1): Miguel Angel Moya (PG); Juanfran, Miranda, Diego Godin, Guilherme Siqueira; Arda Turan (Cristian Rodriguez), Gabi, Mario Suarez, Koke; Raul Garcia; Mario Mandzukic (Antoine Griezmann)
Pelatih: Diego Simeone

Baca Juga  Hasil AS Roma vs Bayern Munich Skor 1-7 Liga Champion 22 Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *