Harga Oppo R5 Terbaru November 2014

Teknoflas.com – Harga smartphone Oppo R5 terbaru November 2014 di Indonesia adalah Rp 6.499.000 berdasarkan keterangan dari situs resminya. Oppo R5 adalah smartphone tertipis di dunia yang saat ini sudah masuk pasar Indonesia melalui pre-order di situs resminya. Spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel cerdas Oppo R5 cukup canggih dan menggiurkan.

oppo-r5-2

Oppo membekali smartphone R5 dengan bentang layar sentuh 5,2 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang dilindungi oleh lapisan yang menggunakan teknologi canggih Super AMOLED. Tak hanya itu, layar Oppo R5 ini telah menggunakan teknologi panel IPS yang terkenal efisien dan menghasilkan warna yang akurat, serta ditandemkan dengan teknologi SuperScreen 2.0.

Performa ponsel pintar Oppo R5 ini ditopang oleh prosesor octa-core berkecepatan 1,5GHz dari Qualcomm Snapdragon 615 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB untuk mendukung kinerjanya. Spesikasi seperti ini terbilang cukup standar untuk smartphone kelas Rp 6,5 jutaan.

Oppo juga membekali R5 dengan pengolah grafis yang bertenaga dari Adreno 405 yang mampu menangani game-game terbaru tanpa masalah. Oppo R5 dibekali ruang simpan internal sebesar 16GB tanpa kehadiran slot microSD, sehingga pengguna tak dapat melakukan ekspansi memori eksternal. Hal ini dapat diakali dengan dukungan USB OTG.

Produsen asal China ini mempersenjatai R5 dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan bukaan f/2.0 yang menggunakan sensor Sony, serta disuntikkan fitur autofokus dan dual LED flash untuk mendukung kinerjanya. R5 juga didampingi oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel yang cocok digunakan untuk foto selfie.

Ponsel pintar R5 besutan Oppo ini diperkuat oleh sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan tampilan ColorOS yang cantik. Ponsel pintar Oppo R5 ini diperkuat oleh baterai berkapasitas 2000mAh, terdengar terlalu kecil untuk spesifikasi yang ditawarkan.

Baca Juga  Sony Rilis Xperia A2 di Negara Asalnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *