profil amel alvi
Aktris cantik Amel Alvi berprofesi ganda?

Inilah Profil Amel Alvi, Terduga PSK Artis Kelas Atas

Dalam beberapa hari terakhir, profil Amel Alvi tengah ramai dicari para netizen – sebutan masyarakat internet – usai heboh penangkapan artis inisial AA yang terlibat dunia prostitusi online.

profil amel alvi
Aktris cantik Amel Alvi berprofesi ganda?

Siapakah Amel Alvi? Sebagian besar masyarakat mungkin kurang mengenal ataupun mendengar namanya. Pastinya, wanita bertubuh seksi ini pernah terlibat sebuah film horor berjudul Pulau Hantu 3. Lepas dari film pertama arahan Jose Poernomo, Amel pun kebanjiran tawaran main film yaitu Hantu Pasar Malam dan Hantu Budeg. Ketiga film tersebut dirilis pada tahun 2012 silam.

Menurut sejumlah catatan profil Amel Alvi, dirinya mengaku tak sungkan tampil seksi di setiap film yang dibintangi. Meskipun demikian, namanya masih kurang melekat di benak masyarakat Indonesia. Tak heran bila dua film yang diperankannya yakni Misteri Cipularang (2013) dan Main Dukun (2014) gagal mengangkat pamornya sebagai selebriti papan atas.

Pada tahun 2014 silam, namanya sempat jadi buah bibir saat menyiram lawan mainnya di film Main Dukun, Baby Margaretha. Namun sejumlah pihak justru menduga aksi yang terjadi di acara perilisan film tersebut sudah diatur sedemikian rupa guna menarik simpati masyarakat.

Selain pandai akting di depan kamera, sejumlah artikel yang memuat profil Amel Alvi turut mencantumkan DJ sebagai pekerjaan sampingan. Saking menikmati profesi sebagai peramu alunan musik, popularitas wanita bernama asli Amelia Alviani terus merosot di dunia hiburan. Dirinya pun hanya berperan sebagai cameo dalam film ROMEO + RINJANI yang diperankan oleh Alexa Key dan Deva Mahenra.

Sebelum merambah ke dunia akting, wajah Amel sudah lama menghiasi majalah pria dewasa. Sebagai seorang fotomodel profesional, dia tak ragu memamerkan kecantikan dan lekuk tubuh seksi sehingga mengundang decak kagum kaum Adam. Dalam beberapa kesempatan sebagai model sampul majalah, wanita kelahiran 28 Juli 1992 itu tak risih mengenakan busana minim. Selepas dari dunia modeling, dia pun mendapat sebuah peran di sinetron Angling Dharma.

Baca Juga  Prilly Latuconsina Berobsesi Menjadi Menteri Pendidikan

Sayangnya kali ini catatan profil Amel Alvi di dunia hiburan memburuk setelah heboh dikabarkan terlibat prostitusi online. Sejumlah media mengabarkan Amel Alvi ditangkap oleh pihak kepolisian pada Jumat (8/5) malam.

Dia diduga berprofesi ganda sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) dengan tarif mahal sekitar Rp 80 hingga 200 juta. Berhembus kabar jika pekerjaan itu diambil lantaran sepi tawaran di dunia hiburan. Namun Amel coba membantah via akun twitter-nya, @AmelAlvi28. Dia mengatakan artis inisial AA bukan dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *