game horor terseram
Lost Within (doc/liputan6.com)

5 Game Horor Terseram di Apple App Store

game horor terseram
Lost Within (doc/liputan6.com)

Pengen main game horor yang bikin bulu kuduk merinding? Coba mainkan salah satu dari 5 judul game kategori survival horror di perangkat iOS berikut ini. Pastinya bakal bikin jantung berdebar-debar karena kelimanya menyandang gelar sebagai game horor terseram versi Apple App Store. *Peringatan: Bagi yang lemah iman, disarankan tidak memainkannya di malam hari. Dijamin susah tidur dan takut gelap.

Indigo Lake

Inilah game first person shooter yang mengusung konten puzzle. Pemain diajak berpikir untuk mencari jalan keluar dan menamatkan game. Kontrol arah terbilang cukup mudah dikendalikan, bila ada mahluk menyeramkan yang tiba-tiba menyerang maka pemain bisa segera melawannya dengan cepat. Karena game ini lebih banyak menampilkan lokasi malam hari, lebih baik memainkannya di siang hari terutama di tengah keramaian biar rasa takut sedikit berkurang.

Five Nights at Freddy’s 2

Meski sudah hadir dalam seri trilogi, tak ada yang lebih menyeramkan daripada seri keduanya. Five Nights at Freddy’s sukses menyandang gelar game horor terseram Apple App Store yang tak hanya bertumpu pada cerita ataupun grafik, tetapi menawarkan gameplay sederhana. Ceritanya pemain berperan sebagai penjaga malam restoran yang harus melindungi nyawanya dari ancaman boneka pembunuh.

Year Walk

Jangan terkecoh dengan tampilan awal game yang menyerupai animasi anak-anak. Year Walk siap menghadirkan kisah mencekam yang bikin pemainnya susah tidur. Dengan mengusung gameplay point-and-click, ada sejumlah puzzle yang harus diselesaikan dengan sejumlah trik cerdik. Suasana hutan mencekam dan sekumpulan mahluk gaib yang menghadang sepanjang perjalanan membuat Year Walk masuk daftar game horor terseram di perangkat iOS.

Lost Within

Meski tergolong game premium yang mewajibkan pemain membayar US$ 6.99 untuk mengunduhnya, ternyata Lost Within sangat populer. Sejumlah ulasan menyebutnya mirip game berjudul Outlast dengan gameplay ala Sileny Hill dan Resident Evil. Pemain akan diberi sejumlah senjata untuk mengungkap misteri di balik sebuah gedung kosong, dijamin jantung bakal kagetan!

Baca Juga  Call of Duty Elite Untuk Windows Phone 8 Akan Segera Dirilis

Forgotten Memories: Alternate Realities

Meski tergolong anyar di Apple App Store, namun berhasil menyandang gelar sebagai game horor terseram. Sang developer, Pshycoz Interactive, membuat game ini tampak nyata dengan balutan grafik halus. Jalan cerita sebenarnya sederhana, yakni mencari seorang gadis cilik dan keluar dari tempat misteri. Namun halangan yang berdiri di depan akan membuat pemain sulit melangkah.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci cerita horor terseram, game android terseram, game terseram di ios, horor terseram, outlast cerita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *