Alcatel Luncurkan Smartphone Terbaru

Alcatel-Luncurkan-Smartphone-Terbaru
teknoflash.com –
Alcatel hadirkan smartphone terbaru. Dalam perluncuran untuk perangkat ini Alcatel bekerja sama dengan Lazada secara eksklusif dan didukung pula oleh XL. Pembelian untuk perangkat ini akan mulai dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Sebelumnya trenologi telah memberikan bocoran atas spesifikasi dan tampilan smartphone yang menonjolkan fitur untuk foto selfie, baterai yang cukup besar, prosesor handal, Dual SIM 4G serta beberapa fitur terkait kamera.

Dalam peluncuran terbaru kemarin, beberapa hal yang ditonjolkan antara lain adalah fasilitas kamera depan dengan 8 Mpxl yang bisa dibilang sangat cukup untuk menghasilkan foto selfie yang mumpuni. Apalagi didukung pula dengan beberapa fitur kamera seperti instruksi suara dengan hanya mengucapkan kata ‘cheese’. Beberapa fitur untuk meng-edit foto juga telah disediakan, smartphone ini pun mendukung wide angle 84 derajat, serta picture in picture yang mampu megambil foto depan dan belakang secara bersamaan.

Flash Plus, secara spesifikasi juga cukup mumpuni, chipset dari Mediatek dengan CPU 64 Bit Octa Core 1.5GHz dengan RAM 2GB bisa dibilang akan bisa mendukung berbagai kegiatan mulai dari bermain game maupun produktivitas kerja. Untuk ruang penyimpanan sendiri tersedia internal 16 GB dengan slot Micro SD untuk tambahan memori sampai dengan 32 GB.

Baca Juga  TCL S606 Windows Phone, Harga Rp 1,2 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *