Hidup Vegetarian Agar Terhindar Dari Menopouse

Hidup-Vegetarian-Agar-Terhinda- Dari-Menopouse
Teknoflas.com-
  Menopouse adalah berhentinya secara fisiologis siklus menstruasi yang berkaitan dengan tingkat lanjut usia perempuan. Seorang wanita yang mengalami menopause alamiah sama sekali tidak dapat mengetahui apakah saat menstruasi tertentu benar-benar merupakan menstruasinya yang terakhir sampai satu tahun berlalu. Menopause kadang-kadang disebut sebagai perubahan kehidupan. Kondisi ini juga ditemukan di beberapa spesies lain yang mengalami siklus seperti itu, seperti misalnya monyet rhesus, dan sejumlah cetacean

Ketika menopause sudah mendekat, siklus dapat terjadi dalam waktu-waktu yang tidak menentu dan bukan hal yang aneh jika menstruasi tidak datang selama beberapa bulan. Pada usia empat puluh tahun, beberapa perubahan hormon yang dikaitkan dengan pra-menopause mulai terjadi.

Dilansir dari Dailymail, Louise Atkinson, sang peneliti menggabungkan dengan beberapa hasil penelitian yang menyatakan bahwa seseorang yang suka mengkonsumsi makanan hewani, bisa menyebabkan ketidakseimbangan terhadap hormon seksual, yang akan mngekibatkan tubuh terancam menopouse.

Nutrisi yakni sebuah hal penting yang dibutuhkan oleh tubuh supaya terhindar dari menopouse, yakni dengan mengkonsumsi air putih yang banyak.

Laurent pamel, adalah seorang wanita yang mengaku dirinya telah terhindar dari gejala menopouse di usia ke 47. Karena ia selalu mengkonsumsi vegetarian.

Hal ini bisa dibuktikan oleh beberapa penelitian yang menegaskan bahwa gemar melahap makanan yang sehat dan penuh vitamin, bisa menyehatkan tubuh dan menyelamatkan wanita dari bayangan menopouse.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *