Acer Meluncurkan Jajaran Smartphone Terbarunya

Acer-Meluncurkan-Jajaran-Smartphone-Terbarunya

Teknoflas.com – Inilah produk Baru kenalkan acer meluncurkan jajaran smartphone terbarunya untuk menjawab kebutuhan itu.

Kali ini, produsen perangkat komputer asal Taiwan tersebut menggempur ranah smartphone Tanah Air dengan menghadirkan tiga seri smartphone anyarnya yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Ketiga smartphone tersebut adalah Acer Liquid Z410, Liquid Z520 dan Liquid Z220. Jajaran smartphone ini hadir dengan beragam fitur mobile yang cocok untuk kegiatan bekerja, hiburan dan bahkan multimedia.

Herbert Ang, President Director Acer Indonesia mengatakan Acer sadar bahwa rich content, koneksi data cepat, serta smartphone dengan performa dan value terbaik memainkan peranan yang sangat penting di era mobile broadband.

“Kami bangga tiga smartphone terbaru kami diluncurkan untuk mengisi ekosistem mobile broadband tersebut, kata Herbert di acara peluncuran, Kamis (21/5/2015) di Senayan City, Jakarta.

Liquid Z410 merupakan smartphone yang mengusung teknologi konektivitas 4G pertama dari Acer dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz 64-bit dengan RAM 1 GB.

Liquid Z520 adalah smartphone dengan layar terlebar, yakni 5 inci yang dilengkapi fitur vivid screen dan juga menampilkan reading mode khusus untuk para penikmat multimedia. Sedangkan Z220 adalah smartphone pertama dari Acer yang mendukung sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop.

Acer Liquid Z410 dan Liquid Z520 sudah masuk ke pasaran dengan harga yang sangat terjangkau. Z410 dibanderol seharga Rp 1.349.000, sedangkan Z520 dilabeli harga Rp 1.399.000.

Untuk ketersediaan Liquid Z220, Herbert menjelaskan bahwa produk tersebut akan masuk ke Indonesia pada awal Juni mendatang. Soal harga, pihak Acer hanya memberi kisaran bahwa Z220 akan dibanderol di bawah dari harga seri Z410 dan Z520.

Baca Juga  Acer Rilis Iconia W3, Tablet 8 Inci Harga 4 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *