Shinta Bachir
Shinta Bachir (doc/tempo.co)

Ini Kegiatan Shinta Bachir Saat Hamil Bersama Suami

Berita kehamilan Shinta Bachir membuat masyarakat terkejut, pasalnya dia tak pernah mengabarkan rencana pernikahan atau pertunangan dengan seorang pria manapun. Kini artis seksi itu sudah mengandung janin berusia 5 bulan. Demi menjaga pertumbuhan calon buah hati, Shinta pensiun jadi artis untuk sementara waktu. Dia pun menyibukkan diri dengan sejumlah kegiatan ringan seperti arisan. (Baca: Karena Hamil Besar, Shinta Bachir ‘Pensiun’ Jadi Artis)

Selain itu, Shinta Bachir memendam nadzar istimewa jika buah hatinya berusia 7 bulan nanti. Apakah itu?

Shinta Bachir
Shinta Bachir (doc/tempo.co)

“Sekarang ini cuma bisa berdoa agar janin tumbuhnya sehat tanpa satupun kekurangan. Semoga sebelum menginjak usia 7 bulan, saya bisa khatam Al Qur’an,” ucap Shinta dengan wajah penuh bahagia.

Shinta menceritakan pengalaman hamil pertamanya yang dirasa berat dan penuh rintangan. Wanita yang sempat tersandung masalah video seronok itu, kerap dilarikan ke rumah sakit sejak trimester pertama kehamilan.

“Dua bulan pertama badan saya terus ngedrop, harus dilarikan ke rumah sakit. Bolak-balik gitu. Untung suami bisa nganterin,” ucapnya.

Shinta merasa bersyukur karena sang suami sangat berperan aktif dan protektif, terutama saat dia lupa mengkonsumsi vitamin di masa kehamilan.

Sebelumnya, berita kehamilan Shinta Bachir sempat menghebohkan sejumlah awak media infotainment karena sang artis belum pernah mengutarakan rencana pernikahan. Kabar ini juga diperkuat pengakuan sang manajer, Ricco, bahwa artis yang kerap tampil seksi ini sudah meresmikan tali pernikahan pada Desember 2014. Pernikahan sakral itu dilangsungkan tanpa memberitahu awak infotainment dan berlangsung tertutup di kota kelahirannya, Wonosobo.

Masyarakat pun penasaran akan sosok sang suami, namun Ricco memastikan bahwa suami Shinta adalah seorang pengusaha yang masih lajang. “Suami Shinta berprofesi sebagai pengusaha, dan menikah dengan status single alias lajang.”

Baca Juga  Rahasia Sammy Simorangkir Biar Wajah Makin Ganteng Tanpa Operasi

Lalu kenapa Shinta menyembunyikan pernikahannya? Kenapa menolak memperlihatkan sosok suami tercinta? Sebelumnya, dia mengatakan bahwa sang suaminya tidak ingin kehidupan pribadinya terusik oleh awak media. Itulah salah satu faktor yang mendorong sang suami ogah tampil di depan kamera.

Kini Shinta Bachir tengah menikmati hidupnya sebagai wanita hamil, calon ibu. Meski berat di trimester pertama, dia mengaku bahagia dan ingin mewujudkan janji untuk khatam Al Qur’an sebelum janin menginjak usia 7 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *