foto artis TM
Foto artis TM bukan Tyas Mirasih?

Polisi Bantah Artis TM Adalah Tyas Mirasih, Lalu Siapa Dia?

Pihak kepolisian hingga kini terus mendalami kasus prostitusi yang melibatkan para artis ternama dibawah asuhan tersangka mucikari Robbie Abbas (RA). Baru-baru ini, polisi selesai memeriksa seorang wanita cantik berprofesi artis dengan inisial TM.

“Kami hanya meminta keterangan satu saksi, sudah menjalani pemeriksaan. Inisial wanita itu TM, termasuk salah satu dari 200 nama milik si RA. Keterangan saksi akan kami selidiki lebih dalam,” ungkap AKBP Audie Latuheru, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, saat dijumpai dikantornya, Rabu (27/05) siang.

foto artis TM
Foto artis TM bukan Tyas Mirasih?

Sayang sekali Audie enggan membocorkan profesi TM, apakah ia seorang model, artis atau bukan. “Kalian kan wartawan, coba dong cari tau si TM itu siapa. Saya sih ogah menyebut profesinya,” ucapnya. (Baca: Identitas Artis TM Sudah Diketahui, Ini Dia Orangnya)

Namun ucapan dari pihak kepolisian justru berbeda dari keterangan kuasa hukum RA, Pieter Ell. Dia justru menyebut TM adalah seorang artis cukup terkenal di telinga masyarakat, dan sering muncul di layar kaca. Dalam pemeriksaan tertutup itu, artis TM diperiksa polisi sekitar tiga jam lamanya, lalu dilepas kembali karena hanya berstatus saksi.

“Iya benar, saksi inisial TM sudah dipanggil polisi dan menjalani pemeriksaan. Sekarang kami masih mendalami kasus ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Robbie Abas alias RA telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian karena tertangkap tangan bekerja sebagai mucikari bisnis prostitusi kelas atas. Dalam penyergapan di awal bulan Mei, RA tengah menjual salah satu artis asuhannya AA – diduga Amel Alvi. Lalu, siapakah artis TM? Apakah benar itu inisial dari Tyas Mirasih? Pihak kepolisian tampaknya enggan menyebut nama, apalagi profesi si wanita cantik tersebut.

Sejumlah netizen justru menduga bila inisial itu adalah Tyas Mirasih, apalagi setelah membaca keterangan yang disampaikan oleh Pieter Ell. Sebelumnya, dia menyebut TM sebagai artis beken, usia dibawah 30 tahun, sering main FTV dan mantan pacarnya baru saja menikah dengan orang lain. Tak heran bila TM diduga Tyas mirasih meski belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan.

Baca Juga  Wow, Amel Alvi & Tyas Mirasih Sering Minta 'Job' Ke RA

Dalam capture BBM RA yang bocor ke publik, inisial artis TM dibanderol dengan tarif fantastis, yakni Rp 40 juta. Meski tampil sebagai saksi, wanita cantik itu mengaku tak mengenal RA dan ponselnya sudah hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *