Indra Brugman Miliki Keluarga Bercadar

051789500_1430650362-Indra_Bruggman-6

Teknoflas.com – Indra Bruggman belakangan sering dikabarkan dekat dengan seorang wanita bercadar. Perempuan itu disebut-sebut adalah artis Soraya Abdullah. Mereka pun tampak semakin lengket satu sama lain.

Hal ini tampak di akun Instagram Indra Bruggman, Rabu (17/6/2015). Pemain sinetron Jinny Oh Jinny tersebut mengunggah foto kebersamannya dengan Soraya Abdullah serta anak perempuan Soraya. Di foto itu mereka pun seperti keluarga kecil yang sedang menghabiskan waktu bersama.

“Makan siang bareng keluarga sebelum puasa Ramadan. 17 Juni 2015,” tulis Indra Bruggman sebagai keterangan fotonya.

Keakraban yang sama juga terlihat di akun Instagram Soraya Abdullah. Artis wanita itu memperlihatkan sedang berjalan bersama Indra Bruggman di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Selatan. Keterangan foto Soraya Abdullah pun menarik perhatian yang menyebutkan mereka adalah keluarga.

“Akan selalu senang berada di sekeliling orang-orang tersayang. Apapun yang terjadi keluarga akan selalu bersama, apapun yang terjadi keluarga akan selalu bersatu. Insha Allah,” tulis Soraya Abdullah.

Indra Bruggman pertama kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Soraya Abdullah pada Maret 2015. Indra Bruggman pun sempat mengatakan ia dan Soraya hanyalah bersahabat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *