Tabulet Troy Duos 3G

Tabulet Troy Duos 3G Harga dan Spesifikasi

TeknoFlas.com – Tabulet Troy Duos 3G Harga dan Spesifikasi – Sebagai tablet PC berlabel Tabulet Troy Duos yang luncurkan dengan harga terjangkau yaitu sekitar Rp 1 jutaan menjadikan tablet ini banyak dilirik konsumen. Tabulet Troy Duos hadir dengan dimensi layar berukuran 7 inch resolusi layar hingga 1024 x 600 piksel dan kualitas HD yang juga mampu mengenali 5 titik sentuh yang sangat respontif.

Tabulet Troy Duos 3G

Tabulet Troy Duos Mengusung prosesor dual core, Cortex A9 dengan kecepatan 1.2GHz. Dengan OS Android 4.1 Jelly didukung dengan slot SIM card GSM yang sudah mendukung koneksi 3.5G. Untuk Tabulet Troy Duos di bekali RAM 512MB dan ROM 512MB. Memori internalnya 4GB, tersedia slot kartu microSD (hingga 32GB).

Untuk konektifitas selain menggunakan jalur data 3G Troy Duos juga dibekali WiFi 802.11 b/g/n. Tabulet Troy Duos juga dibekali fitur WiFi Tethering maksimal 5 pengguna. Di sediakan juga port mini USB dan HDMI. Kedua port ini bisa dihubungkan ke perangkat komputasi lain seperti harddisk eksternal, modem USB serta LCD monitor tambahan.

Tabulet Troy Duos juga menyuguhkan beberapa fitur menarik seperti TV Analog, dua kamera (depan VGA, belakang 2.0 MP), Built-in GPS, Multimedia player, radio FM serta beragam fasilitas standar Android 4.1 Jelly Bean mulai dari Google Play Store, GMail, YouTube, Google Maps dan aplikasi social networking.

Apakah anda tertarik untuk memiliki Tabulet Troy Duos 3G? silahkan membandingkannya dengan merek dan produk lain dahulu sebelum menentukan pilihan. Troy Duos yang mempunyai ukuran 195x124x11mm ini mengandalkan baterai lithium ion berkapasitas 3000 mAh sebagi penyuplai daya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *