Chika dan Deddy Corbuzier Tambah Lengket Saja

 

dedi-chika

Teknoflas.com Berita selebriti tanah air kini sedang panas-panasnya memberitakan kabar kedekatan artis muda Chika Jessika dengan duda Deddy Corbuzier.Bahkan, keduanya pun kini mulai tak lagi malu-malu untuk menunjukkan kemesraan di depan umum.

Seperti apa yang terlihat di sebuah foto yang baru saja diunggah Deddy di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Chika terlihat sangat tengah asyik bersandar di dada bidang Deddy.

Kala itu Chika terlihat sangat cantik dengan mengenakan baju berwarna kuning. Sedangkan Deddy tampil gagah dan cool dengan baju hitam lengkap dengan kacamata berwarna senada.

Dalam waktu singkat saja, foto tersebut sudah mampu untuk membuat netizen heboh. Sejak lima jam foto itu diunggah saja, tercatat 13 ribu lebih pengguna Instagram menyukai foto tersebut. Tentunya foto tersebut juga banjir komentar.

Berdasarkan apa yang ditulis Deddy di kolom captionnya, ternyata foto tersebut merupakan candid. Entah Chika memang sengaja untuk merebahkan kepalanya di dada Deddy atau tidak namun yang pasti keduanya terlihat sangat nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *