Olympus Stylus TG-2 Tough dan XZ-10 Resmi di Indonesia

TeknoFlas.com – LG tampaknya serius untuk memasuki pangsa pasar kamera di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan memboyong dua kamera sekaligus yaitu Olympus Stylus TG-2 dan Olympus XZ-10. Olympus Stylus TG-2 merupakan kamera kompak untuk kebutuhan di lingkungan ekstrim, sedangkan seri XZ-10 hadir dengan konsep kamera ringkas untuk mendukung gaya hidup.

Olympus Stylus TG-2 Tough
Kamera Bawah Air Olympus TG-2 Harga 4,99 Juta
Seri Tough dikenal sebagai dikenal sebagai seri Kamera LG yang tahan banting, terlebih pada Olympus Stylus TG-2 ini. Kamera ini dapat bertahan terhadap air dengan kedalaman 15m, dan masih berfungsi baik meski tak sengaja jatuh hingga 2,1 m. Sedangkan dalam cuaca dingin, temperatur hingga -10 derajat celcius pun bisa diatasi. Kemampuan crushproof-nya adalah 100kg.

Olympus Stylus TG-2 menawarkan lensa dengan bukaan lebar f/2.0, GPS, dan teknologi iHS yang cocok untuk mereka yang kerap berada di outdoor. Terdapat super macro mode yang sudah ditingkatkan dari seri TG-1 yaitu mampu memperbesar (zoom) sampai 14 kali hanya dalam jarak 1 cm dari objek. Perekaman video full HD (1920×1080), sensor BSI-CMOS 12MP, OLED monitor 3.0 inch adalah pembekalan berikutnya. Untuk harga TG-2 dibanderol 4,99 juta rupiah.

Olympus XZ-10
Olympus XZ-10
Kamera compact ini memiliki lensa f/1.8-2.7 i.ZUIKO digital dan lima kali optical zoom.y. Lensa tersebut dipadu dengan teknologi iHS, sensor cepat CMOS, mesin pemrosesan gambar TruePic, dan stabilisasi gambar DUAL IS, sehingga memaksimalkan hasil jepretan. Menyusul seri pendahulunya, keberadaan desain yang solid, control ring dan touch AF shutter tetap dipertahankan.

Saat dibandingkan dengan XZ-2, XZ-10 memiliki volume 40% lebih langsing. Kamera ini juga menghadirkan Photo Story dan Art Filter. Spesifikasi lainnya adalah sensor 12MP, display 3.0 inch 920.000 titik, serta perekaman video HD . Produk ini tersedia dalam pilihan warna hitam, coklat dan putih. Olympus Stylus XZ-10 dibanderol Rp4,599 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *