Meizu M2 Note
Foto Meizu M2 Note

Lazada Tawarkan Smartphone Baru Yang Handal, Meizu M2 Note

Lazada tak pernah bosan menawarkan produk smartphone keren dengan spesifikasi handal. Kali ini masyarakat Indonesia berkesempatan memiliki Meizu M2 Note, smartphone hebat dengan sentuhan improvisasi yang mengalahkan pendahulunya. Improvisasi tak hanya dari segi performa, namun kekuatan kamera lebih optimal hingga tombol Mback anyar.

Hal paling menyenangkan dari Meizu M2 Note yaitu desain trendi dan nggak kaku. Smartphone ini tergolong tipis dengan ketebalan 8.7 mm dan berat 149 gram. Calon pembeli pun dihadapkan dengan beragam pilihan warna atraktif, cocok bagi mereka yang berjiwa muda.

Meizu M2 Note
Foto Meizu M2 Note

Selain desain yang nggak bikin bosan, spesifikasi Meizu M2 Note dijamin memuaskan. Produsen asal China itu menawarkan layar ukuran 5.5 Inci resolusi 1080p full HD dengan kerapatan 403 pixel per inci yang disokong teknologi IGZO display demi performa handal dan lebih hemat daya baterai.

Layar smartphone ini siap memberi pengalaman terbaik meski dipakai di bawah teriknya sinar matahari atau lampu luar yang menyilaukan. Penerapan teknologi laminasi penuh GFF akan meningkatkan kualitas gambar sehingga lebih sedap dipandang mata.

Usai mengenal kecanggihan teknologi layar, kurang lengkap rasanya bila tak membahas spesifikasi dapur pacu. Smartphone ini memakai 64-bit MT6753 CPU generasi terbaru yang didukung delapan Core Cortex A53. Meizu M2 Note dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari browsing, eksis di sosmed, nonton video, dengerin musik, mengerjakan tugas perkantoran hingga bermain game 3D dengan grafis jempolan yang disokong oleh 64-Bit Mali T720 Triple-Core GPU.

Meizu M2 Note mengusung kamera utama Samsung CMOS 13 Megapixel yang menghasilkan foto detail, tajam dan kaya warna. Pengambilan foto di tempat redup cahaya tetap oke berkat fitur Dual-tone Flash dan teknologi Zero-Delay. Sementara kamera depan mengusung resolusi 5 Megapixel yang dipadu Sistem FotoNation yang mempercepat proses pengambilan gambar.

Baca Juga  Harga Asus Zenfone 6 Pertengahan Juli 2014

Supaya Meizu M2 Note bisa dipakai seru-seruan sepanjang hari tanpa perlu takut kehabisan daya, maka produsen asal China itu mengusung baterai SONY/ATL berkapasitas 3100mAh. Selain itu, ada pula Flyme 4.5 yang terinspirasi dari Android 5.1 Lollipop. Sistem tersebut menawarkan kemampuan memori jempolan dan manajemen baterai yang pintar.

Smartphone ini juga mengusung 5 jenis jaringan yang diatur sesuai kebutuhan, seperti TD-LTE dan FDD-LTE 4G. Satu slot M2 Note bisa mengusung 2 kartu SIM Nano, sedangkan slot kartu memori eksternal bisa menyimpan hingga 128GB. Tertarik beli? Hanya Lazada Indonesia yang memberi penawaran terbaik Meizu M2 Note. Smartphone keren ini dijamin bikin puas dengan segala macam keunggulan yang dimiliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *