Penampakan Foto Hantu Ratu Anne Boleyn

Foto Penampakan Tangan Ratu Anne Boleyn Kejutkan Publik Inggris

Teknoflas.com – Penampakan hantu bisa terjadi kapan saja dimana saja. Pengalaman itu pula dialami oleh Liam Archer (26) yang terkejut melihat penampakan mirip tangan dalam foto hasil jepretan kameranya. Foto itu diambil saat ia bersama keluarganya tengah berlibur di Kastil Hever, Inggris.

Dilansir Teknoflas dari laman Daily Mail, Senin (3/8/2015), dalam sebuah foto yang diabadikan oleh Liam, tampak sosok tangan melayang berwarna putih yang seakan tengah menunjuk sesuatu ke arah sisi kiri atas. Liam meyakini tangan putih itu merupakan bagian tubuh Ratu Anne Boleyn yang tewas dipancung.

Penampakan Foto Hantu Ratu Anne Boleyn
Penampakan Foto Hantu Ratu Anne Boleyn (doc/Daily Mail)

Seperti diketahui dalam sejarah kerajaan Inggris, Istana Hever merupakan rumah bagi mendiang Ratu Anne Boleyn ketika berusia muda. Tragisnya, hidup sang ratu harus berakhir mengenaskan karena dihukum pancung atas tuduhan rencana pembunuhan terhadap Raja Henry VIII yang tak lain merupakan suaminya sendiri. Banyak pihak menyebutkan roh Ratu Anne Boleyn tidak tenang dan terus menghantui Kastil Hever.

Awal mulanya Liam tak percaya eksistensi hantu ataupun hal-hal gaib. Sejak kemunculan penampakan di foto tersebut, dia menjadi sosok yang paranoid. Meskipun tak bisa melihat hantu secara blak-blakan, dia dapat merasakan kehadiran hantu Ratu Anne Boleyn di kastil megah itu.

“Saya merasakan adanya kekuatan gaib cukup besar di dalam kastil itu. Saya memang tak bisa melihat penampakan hantu dengan mata telanjang, namun bisa ikut merasakan kehadirannya,” ungkap Liam.

Penampakan hantu Ratu Anne Boleyn bukan pertama kali dialami oleh Liam. Sebelumnya, sejumlah pengunjung pernah melihat langsung sosok wanita yang berdandan lengkap dengan pakaian kerajaan, ada pula yang bertemu penampakan wanita yang tengah menentang kepala dengan kedua tangannya. Sayang, tak semua penampakan tersebut berhasil diabadikan via kamera karena berlangsung begitu cepat.

Baca Juga  Publik Inggris Dihebohkan Penampakan Hantu Wanita & Bayi

Arwah Ratu Anne Boleyn kabarnya tidak bisa istirahat dengan tenang akibat beragam tuduhan palsu yang dialamatkan padanya. Selain dituduh ingin membunuh Raja Henry VIII, dia juga dituduh berselingkuh dengan lima orang pria dan melakukan praktek sihir. Ratu Anne Boleyn akhirnya menjalani hukuman penggal yang disaksikan banyak orang pada 1536 di Salt Tower atau yang kini dikenal dengan nama Bloody Tower.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci Misteri batu bleneng, foto hukuman pancung, ratu anne boleyn, ratu hantu, Www penampakan hantu anne com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *