Walau Sudah Umrah Dua Kali, Citra Kirana Mengaku Masih Belum Siap Berhijab

citra

Teknoflas.com Pesinetron cantik Citra Kirana baru saja pulang usai menjalankan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah. Ibadah umrah yang dijalani Citra merupakan kali keduanya, sebelumnya ia juga sudah pernah melaksanakan ibadaha umrah. Bedanya, umrah yang kali ini dijalani bertepatan dengan momen hari raya Idul Fitri yang pasti merupakan pengalaman pertamanya merayakan lebaran di tanah suci.

“Umroh yang kedua, lebaran di sana. Kalau umroh pertama pas dapat puasa pertama aja,” ujar Citra saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur belum lama ini.

Citra pun mengaku sangat takjub dengan suasana di sana saat lebaran, terutama ketika suara takbir berkumandang. Apalagi, ketika melihat banyaknya orang yang berlomba-lomba mendapatkan tempat ketika hendak salat.

“Merinding banget dengar takbiran di sana. Ngeliat banyak orang ‘Ya Allah orang bisa serame ini’. Takjub banget. Kalau kita di sini kan dengar azan ya nanti-nanti aja deh salatnya. Kalau di sana sebelum azan udah pada nyari tempat,” kata wanita kelahiran 23 April 1994 ini.

Biasanya orang yang baru saja menjalankan ibadah umroh mendapatkan hidayah, salah satunya hidayah untuk berhijab. Lalu, apakah Citra juga demikian? Apalagi, sehari-hari ia juga menggunakan hijab untuk sinetronnya yang dibintanginya sebagai Rumana di Tukang Bubur Naik Haji.

“Hijab belum siap. Salah satu keinginan, pengen banget. Siapa sih wanita muslim yang nggak mau berhijab. Tapi aku belum aja. Aku juga selalu memanjatkan doa saja. Supaya (menjadi pribadi) lebih baik lagi,” pungkasnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci citra kirana berhijab cantik, Nafisah di Tukang Bubur naik haji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *