Mito Fantasy Note A30

Harga Mito Fantasy Note A30, Phablet 6 Inch + Gorilla Glass 3

Mito Fantasy Note A30
Mito Fantasy Note A30

Teknoflas.com – Ponsel yang memiliki layar lebih dari 5 Inch biasa disebut dengan phablet seperti yang dimiliki Mito Fantasy Note A30 ini. Ponsel ini memiliki ukuran layar sebesar 6 Inch dan pada tahun 2015 ini phablet menjadi sangat populer dan banyak dicari. Ukurannya yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil nampaknya lebih menyenagkan untuk digunakan karena secara penglihatan juga tidak begitu menonjol seperti tablet berukuran 10 inch.

Ukuran yang terlalu besar akan merepotkan kita terlebih ketika kita beraktifitas diluar ruangan pastinya akan sulit untuk dibawa sehingga kita harus selalu membawa tas ketika bepergian untuk tempat tablet. Pada Mito Fantasy Note A30 ini memiliki berbagai kelebihan salah satunya seperti yang sudah kami sebutkan tadi yaitu pada ukuran layar. Selain itu juga ponsel ini sudah menggunakan panel gorilla glass sebagai pelindung layar dari goresan dan bentura.

Ada dua varian yang ditawarkan produk mito ini yaitu mito fantasy note a30 yang berwarna hitam dan yang berwarna putih. Keduanya memiliki spesifikasi yang sama dan berbedaannya hanya terletak pada warnanya saja. Ponsel ini menggunakan dimensi berukuran 163.5 x 84 x 9.5 mm dengan multitouch sebanyak 5 titik sehingga membuatnya begitu responsif. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan anda simak informasi baik harga, spesifikasi maupun review dari mito fantasy note a30 ini.

Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy Note A30 Terbaru

Spesifikasi Mito Fantasy Note A30

  • Sim card dual sim
  • Dimensi 163.5 x 84 x 9.5 mm
  • Layar IPS LCDm 6 Inch, 1280 x 720 pixels (245 ppi + Gorilla Glass 3)
  • Memori internal 8GB, microSD up to 32GB
  • Ram 1GB
  • Sistem operasi android v4.4 (Kitkat)
  • Processor MediaTek MT6592, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • Konektivitas Wifi 802.11 b/g/n Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0, A-GPS
  • Kamera belakang 13MP, Autofocus, LED flash, Video
  • Kamera depan 5MP
  • Baterai Lithium 2400 mAh
Baca Juga  Harga Mito Fantasy Dibandrol Murah Sekitar Rp 1,1 Jutaan

 

Review Mito Fantasy Note A30

Ponsel ini menggunakan processor Mediatek MT6592 dengan arsitektur 32bit nampaknya sudah tertinggal karena sekarang sudah banyak ponsel yang menggunakan arsitektur 64bit. Harganya pun terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan beberapa pesaing lain seperti xiaomi redmi 2 dan lenovo a6000 yang dibandrol dengan harga sekitar 1.5jutaan.

Kelebihan dari ponsel ini terletak pada panel gorilla glassnya yang masih jarang digunakan pada ponsel sekelasnya dan mungkin itu yang menjadi alasan mengapa ponsel ini lebih mahal dibandingkan dengan harga ponsel lainnya yang sejajar. Untuk kapasitas memori, mito fantasi note a30 ini menggunakan memori internal berkapasitas 8GB dengan slot untuk memori eksternal hingga 32GB.

Fitur lain seperti kamera yang digunakan beresolusi 13MP untuk kamera belakang yang dilengkapi autofocus dan LED flash serta 5MP untuk kamera depannya. Dengan baterai berkapasitas 2400 mAh ini tentunya hanya akan bertahan tidak lebih dari satu hari untuk pemakaian normal.

Harga Mito Fantasy Note A30 Terbaru

Seperti yang sudah kami sebutkan tadi bahwa harganya lebih mahal dari kedua saingannya. Namun bagi pecinta dan pengguna mito tentunya hal tersebut tidaklah menjadi masalah karena yang pasti pada ponsel ini terdapat kelebihan yang mungkin kita sendiri belum mengetahuinya.

Harga Baru Mito Fantasy Note A30 : Rp. 1.750.000,-

Harga Bekas Mito Fantasy Note A30 : Rp. –

Harga ponsel ini adalah sekitar 1.75jutaan namun tidak menutup kemungkinan akan ada perbedaan disetiap counter-counter yang menjual smartphone tersebut. Untuk itu silahkan anda tanyakan langsung pada pihak yang terkait. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *