Mateo Kovacic
Mateo Kovacic

Berita AC Milan: Pemain Andalan Inter Ditawari 30 Juta Euro

Teknoflas.com – AC Milan kabarnya sudah tak ingin melakukan perekrutan punggawa anyar, namun beredar rumor bahwa seorang gelandang baru tengah dibidik demi memperkuat kedalaman skuat 2015/16.

Dilansir Teknoflas.com dari laman TMW, Milan rela merogoh kocek mahal senilai 30 juta euro demi mendatangkan Mateo Kovacic. Rumor itu berhembus beberapa hari lalu dan terus menguat menyusul kesulitan Miha merekrut Soriano. Berita ini turut dipertegas atas laporan pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla.

Mateo Kovacic
Mateo Kovacic

Seperti diketahui, AC Milan berminat mendatangkan Soriano, eks anak buah Miha sewaktu melatih Sampdoria. Sayangnya, Presiden Klub Il Samp enggan melepas salah satu pemain andalan di lini tengah tersebut.

Sebagai alternatif, muncul nama gelandang andalan Inter Milan yaitu Kovacic. Sejauh ini belum ada proposal penawaran resmi dari markas AC Milan, namun sudah ada pemikiran ke arah sana. Akan tetapi, proses negosiasi dijamin bakal sulit dan berliku.

Inter pasti bakal mempertahankan pemain andalan tersebut dengan mahar transfer setinggi langit. Sebelumnya Nerazzurri sudah menolak setiap proposal yang datang dari klub raksasa Eropa ternama untuk merekrut gelandang Kroasia tersebut, kemungkinan besar bakal melakukan hal serupa bila AC Milan ajukan penawaran resmi bernilai fantastis.

Terdengar kabar bahwa Inter enggan melepas Kovacic bila tawaran yang datang kurang dari 40 juta euro, artinya, bila penawaran lebih dari angka yang ditetapkan, pihak direksi klub Nerazzurri bakal kembali mempertimbangkan.

Penawaran resmi AC Milan kemungkinan besar akan ditolak mentah-mentah. Namun proses transfer bukan sesuatu yang tidak mungkin, apalagi kedua tim pernah saling menjual pemain seperti Pirlo atau Seedorf.

Baca Juga  Berita AC Milan: Gagal Tebus, El Shaarawy Balik Ke Milanello?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *