Aleksandar Dragovic (doc/mirror.co.uk)

Berita AS Roma: Usai Rudiger, Bek Timnas Austria Dibidik

Teknoflas.com – AS Roma terus mencari sosok tangguh di lini belakang untuk meredam serangan lawan. Sejumlah nama dibidik, namun salah satu yang paling serius didekati dalam beberapa hari terakhir adalah bek timnas Austria, Aleksandar Dragovic (24).

Dilansir Teknoflas.com dari laman Sportitalia, direktur olahraga AS Roma telah melakukan pendekatan intensif terhadap Dragovic yang kini merumput bersama klub raksasa Ukraina, Dynamo Kiev.

Aleksandar Dragovic (doc/mirror.co.uk)
Aleksandar Dragovic (doc/mirror.co.uk)

Namun langkah Roma untuk mengamankan tanda tangan eks pemain Basel itu diyakini tidak mudah. Dynamo Kiev tak akan rela melepas salah satu pemain bintangnya, apalagi harga sang pemain terus merangkak naik dan diincar oleh sejumlah klub top Eropa.

Dynamo Kiev akan membuka pembicaraan dari klub peminat yang rela membayar sebesar 15 juta euro. Bukan harga yang murah bagi salah satu bek tangguh Eropa, AS Roma akan melakukan pendekatan intensif agar bisa merekrut pemain dengan harga yang lebih bersahabat.

Rencana perekrutan Dragovic merupakan salah satu tindakan serius AS Roma yang ingin membangun skuat hebat untuk menjuarai Liga Italia Serie A 2015/16. Sebelumnya, Antonio Rudiger (22) dari VfB Stuttgart dipastikan segera bergabung.

Bek timnas Jerman itu lebih memilih Roma ketimbang menerima tawaran Chelsea. Kebugaran Rudiger masih sedikit bermasalah akibat cedera, namun dipastikan tidak berlangsung lama.

Pelatih Rudi Garcia ingin menduetkan Dragovic dan Rudiger setelah kehilangan Alessio Romagnoli (AC Milan) and Mapou Yanga-Mbiwa (Lyon). Rudiger direkrut dengan mahar sekitar 12 juta euro plus sejumlah bonus di masa depan.

Sekarang direktur olahraga Roma tengah fokus merekrut Aleksandar Dragovic dari Dynamo Kiev. Apabila perekrutan berhasil, lini belakang dipastikan semakin tangguh dan sulit ditembus.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci Rudiger
Baca Juga  Berita AS Roma: 8 Fakta Unik Jelang vs Frosinone 12/09/2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *