Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Lazada Indonesia Buka Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Tak puas merilis Galaxy S6 dan S6 Edge, Samsung kembali memperkenalkan jagoan anyar Galaxy S6 Edge Plus yang bisa dipesan via Lazada Indonesia. Smartphone keren ini pastinya berbeda dari dua seri sebelumnya dan dijamin bikin jatuh hati.

Mengapa disebut plus? Smartphone ini mengusung ukuran layar sentuh yang lebih lebar, yakni 5,7 inci. Sektor layar yang menjadi kekuatan utama turut mempengaruhi dimensi bodi yang sedikit lebih besar, yakni 5 mm lebih lebar dan 12 mm lebih panjang dari seri S6 Edge. Meskipun sedikit bongsor, bodi Samsung Galaxy S6 Edge Plus justru lebih tipis 1 mm (6,9 mm) dibandingkan versi lawas.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus
Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Desain Galaxy S6 Edge Plus tak jauh berbeda dari versi lawas, bahkan bodi masih mengusung bahan glass beserta metal. Tombol power ada di bagian kanan, sedangkan tombol volume suara ada di sisi kiri. Lubang speaker tambahan dan headphone jack bisa ditemukan pada bodi bawah. Akan tetapi, smartphone tak bisa ditaruh secara rata mengingat bentuk kamera di bodi bawah belakang masih sedikit menyembul keluar.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus dipastikan jauh lebih unggul sehingga layak menyandang gelar ‘produk flagship’. Perpaduan sempurna antara prosesor octa-core Exynos dan memori RAM 4GB menghadirkan performa ngebut yang bikin puas meski berjalan pada sistem Android 5.1 Lollipop. Kualitas jepretan kamera utama layak diacungi jempol karena mengusung kekuatan 16MP.

Samsung selalu berusaha beri yang terbaik bagi pelanggan setianya. Oleh karena itu, ada sejumlah perbaikan yang semakin memudahkan si pengguna, termasuk baterai unremovable 3000 mAh. Walaupun kapasitas daya baterai besar, proses charging tak akan memakan waktu lama dan bisa secara nirkabel.

Baca Juga  Harga Motorola Moto E Rp 1,5 Juta

Samsung Galaxy S6 Edge Plus menawarkan fitur baru, yakni menu shortcut ‘People Edge’ yang berada di bagian sisi samping Homescreen. Kehadiran shortcut itu mempermudah pengguna untuk mengakses nomor kontak yang paling sering dihubungi.

Selain itu, ada pula menu shortcut ‘Apps Edge’ untuk menampilkan aplikasi yang paling sering digunakan sehingga lebih cepat diakses. Fitur keren lainnya yang bikin jatuh hati yaitu Live Streaming. Pengguna bisa streaming video di YouTube kapan saja dengan mengatur jadwal atau schedule.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy S6 Edge Plus merupakan smartphone canggih yang menawarkan spesifikasi, fitur dan performa super oke. Lazada akan buka layanan pre order pada 27 Agustus 2015 pada pukul 2 siang WIB. Segera daftar jika tak mau kehabisan!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci samsung galaxy s6, samsung galaxy S6 edge plus, daftar Samsung terbaru 2015, harga samsung galaxy s6 edge plus, samsung galaxy 6 edge plus, samsung galaxy s6 edge, samsung s 6 edge

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *