Carlos Carbonero Dilego AS Roma

Berita AS Roma: 4 Pemain Siap Pindah Sebelum 31 Agustus 2015

Teknoflas.com – Setelah merekrut sejumlah pemain anyar, skuat AS Roma untuk musim 2015/16 dinilai ‘kegemukan’. Agar terhindar dari Financial Fair Play dan menciptakan aura positif, maka ada empat pemain yang harus dilego sebelum penutupan bursa transfer musim panas. Siapa saja mereka?

Carlos Carbonero Dilego AS Roma
Carlos Carbonero Dilego AS Roma

1. Victor Ibarbo

Pemain Kolombia berusia 25 tahun ini diminati sejumlah klub, salah satu yang paling ngotot adalah Frosinone. Klub promosi Serie A terus berusaha meyakinkan Ibarbo agar mau pindah, apalagi posisinya sudah di ujung tanduk dari proyek Giallorossi. Sejauh ini, eks Cagliari tersebut belum memberi dampak positif bagi skuat Rudi Garcia.

2. Juan Manuel Iturbe

Nasib winger ini semakin tidak jelas. Sejumlah klub Serie A sangat berminat merekrutnya, terutama Genoa. Sayangnya, pemain Argentina itu tidak tertarik bermain untuk skuat asuhan Gasperini. Dilansir Teknoflas.com dari laman calciomercato, Walter Sabatini dan Enrico Prezios bakal mengadakan pertemuan soal kemungkinan transfer sekaligus membujuk Iturbe agar mau angkat kaki.

3. Carlos Carbonero

Sempat dikabarkan ke Sampdoria dalam beberapa minggu terakhir, Carlos Carbonero (25) justru semakin mendekat ke Genoa. Klub berjuluk The Griffin itu siap meminjam semusim dengan opsi permanen. Pemain Kolombia ini bakal bergabung ke skuat Gian Piero Gasperini dan memperoleh gaji 600 ribu euro.

4. Adem Ljajic

Masa depan pemain Serbia ini semakin tidak jelas di Kota Roma. Banyak klub yang mengincar Ljajic, salah satu yang paling berhasrat adalah Aston Villa. Klub Inggris itu sangat ingin merekrutnya sepaket dengan Gervinho, namun ditolak. Villa hanya diberi kesempatan untuk merekrut Ljajic, tetapi Roma masih mengevaluasi situasi terkait masa depan Iturbe dan Ibarbo.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci as roma news, berita terkini as roma 2015, transfer pemain 31 agustus 2015
Baca Juga  Berita AS Roma: Bidik Bek Kanan Arsenal, Siap Sikut Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *