Infinix Hot 2 | Sumber Gambar : google image

Simak Kisah Menarik Di Balik Infinix Hot 2

Infinix Hot 2 | Sumber Gambar : google image
Infinix Hot 2 | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Simak Kisah Menarik Di Balik Infinix Hot 2. Infinix, Vendor smartphone asal Hong Kong, tengah gencar menghadirkan produk smartphone-nya di Indonesia. Setelah sukses dengan Infinix Hot Note dan Infinix zero 2, kali ini Infinix kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka yang bernama Infinix Hot 2.

Smartphone ini merupakan hasil kerjasama dengan Google dalam mengahdirkan Android One. Alasan mengapa Infinix Hot 2 masuk kedalam program inisiatif Google, karena visi dan misi Google dalam menghadirkan smartphone berkualitas namun dengan harga yang murah sejalan dengan visi dan misi Infinix.

“Kami sangat senang ketika ditawari oleh Google untuk menjadi bagian dari Android One,” ujar Benjamin Jiang, selaku CEO Infinix Mobility dalam acara peluncuran Infinix Hot 2 di Artotel Hotel, Senin (28/9/2015). Acara tersebut juga disiarkan secara live melalui layanan Periscope.

Meski memiliki banderol harga yang murah, Infinix Hot 2 tidak bisa diremehkan dalam hal fitur dan spesifikasi yang diusung. Perangkat dengan kode X510 ini memiliki layar seluas 5 inci dengan resolusi HD serta telah berjenis IPS touchscreen.

Infinix Hot 2 telah dibekali dengan baterai standar 2.200mAh dan ada tambahan opsional aksesoris untuk menambah kapasitas baterai hingga 3000mAh. Dengan mengikuti program Android One dari Google, tentunya smartphone ini juga mendapat prioritas update OS terbaru dari Google seperti halnya perangkat Nexus. Saat ini Infinix Hot 2 masih menjalankan Android Lollipop 5.1, namun setelah Google merilis Android M versi final, maka smartphone ini akan mendapat update secara langsung.

Untuk Dapur pacunya, Infinix Hot 2 memepercayakannya pada chipset besutan MediaTek, yakni MT6580 yang memiliki prosesor quad core 1.3GHz Cortex-A7. Selain itu, Infinix Hot 2 juga telah dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 2GB yang menjadikan smartphone ini sebagai Android One dengan kapasitas RAM terbesar. Untuk ruang peyimpanan internalnya, Infinix Hot 2 telah dibekali dengan memori sebesar 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD.

Sedangkan untuk piranti untuk mengabadikan momen, Infinix Hot 2 memiliki kamera utama berkekuatan 8 megapiksel. Tak hanya itu Kamera pada smartphone ini juga telah didukung dengan omnivision 8865 sensor dan BSI technology yang membuat hasil jepretannya semakin bagus. Untuk keperluan selfie, Anda dapat mengandalkan kamera depan berkekuatan 2MP.

Dibanderol dengan harga Rp1.299.000, Infinix Hot 2 akan tersedia di situs e-commerce Lazada pada tanggal 30 September mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *