Iphone S6 | Sumber Gambar : google image

Kini iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Resmi Beredar

Iphone S6 | Sumber Gambar : google image
Iphone S6 | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Kini iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Resmi Beredar. Baru baru ini iPhone 6s dan iPhone 6s Plus resmi dilepas kepasaran, tak lama kabar baru muncul dari sang penerus kedua smartphone tersebut, yakni iPhone 7. Kabarnya Apple sudah masuk ke tahap penggarapan smartphone ini dan Apple bakal mengusung sejumlah perubahan dalam iPhone 7.

iPhone 7 mendatang bakal mengusung pembaruan dari sisi desain dari iPhone sebelumnya. Selain desain yang berbeda, iPhone masa depan juga akan mengusung bahan material yang berbeda dari seri iPhone sebelumnya. Seperti yang disebutkan oleh laman Macotakara,

“The Next iPhone” bakal menggunakan material baru. Namun entah material jenis apa yang bakal digunakan pada iPhone 7, pada postingan tersebut tidak menyebutkan tentang jenis materialnya. Namun kabarnya, Apple telah mengembangkan prototipe dari smartphone tersebut. Seperti yang dikatakan dalam situs Weibo tersebut,

Rumor bahwa Apple bakal mengusung layar fleksibel pada smartphone terbarunya memang sudah lama berhembus. Seperti yang dilaporkan 9to5Mac, Senin (28/9/2015), bahwa disebutkan layar iPhone selanjutnya bakal miliki layar yang sepenuhnya flat. Entah apa maksud dari layar tersebut, namun sepertinya Apple masih belum ingin mengadopsi layar fleksibel seperti yang telah diberitakan sebelumnya.

Namun entah benar atau tidak kabar tersebut, hal ini dirasa masih terburu-buru bagi Apple untuk menanggapi rumor tersebut. Terlebih lagi, Apple saat ini masih berkonsentrasi dalam penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang baru saja resmi dipasarkan. Semoga saja “The Next iPhone” benar-benar membawa suatu perubahan yang besar.

Baca Juga  5 Keunggulan iPhone 6S & 6S Plus Yang Bikin Kagum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *