Lazada jual Xiaomi Redmi Note harga bersahabat

Lazada Jual Xiaomi Redmi Note Dengan Harga Ringan Di Kantong

Lazada Indonesia selalu berupaya menyediakan beragam barang impian netizen, termasuk smartphone canggih buatan Xiaomi. Dalam waktu relatif singkat, merek pabrikan asal Tiongkok itu menjadi buah bibir masyarakat dunia karena menawarkan ponsel canggih berkualitas tinggi dengan harga ringan di kantong.

Lazada jual Xiaomi Redmi Note harga bersahabat
Lazada jual Xiaomi Redmi Note harga bersahabat

Popularitas dan kualitas Xiaomi yang terus meningkat turut menggoda netizen Indonesia untuk memiliki salah satu keluaran produk andalan, yakni Redmi Note. Oleh karena itu, Lazada sekali lagi mewujudkan peluang bagi masyarakat tanah air untuk memiliki ponsel idaman yang mengusung spesifikasi mewah dan harga bersahabat.

Xiaomi Redmi Note dilepas Lazada dengan harga murah meriah, yakni Rp 1.999.000. Meskipun masih kategori kelas menengah, spesifikasi dapur pacu enggak boleh dipandang sebelah mata. Ponsel ini mengusung prosesor 8-core MTK dengan kecepatan 1.7 GHz yang bila dibandingkan prosesor Quad-Core MT6589T, maka performa mengalami peningkatan hingga 78 persen.

Sektor dapur pacu dipastikan tidak cepat panas dan lebih hemat daya baterai, semua itu berkat kecanggihan sentuhan teknologi Cortex A-7 yang membagi tugas secara independen ke setiap inti prosesor. Dengan demikian, beragam kegiatan seperti browsing hingga membuka aplikasi dipastikan lancar jaya tanpa macet sekalipun.

Hal paling menyenangkan dari Xiaomi Redmi Note yaitu sangat cocok untuk bermain game. Performa grafik dijamin jauh lebih baik karena mengusung GPU Mali-450 yang kinerjanya 1.4x melebihi Mali-400. Pemilik ponsel bakal dimanjakan tekstur gambar detil dan pencahayaan nyata saat asyik main game favorit kualitas HD. Semakin seru berkat ukuran layar yang semakin besar, yakni 5,5 inci dengan sentuhan kecanggihan HD IPS.

Sektor layar tetap jadi perhatian utama Xiaomi. Redmi Note tak hanya dibekali layar 5,5 inci HD IPS, namun kecanggihan teknologi Glass-film-film (GFF) yang menghasilkan warna cerah merata dan tidak silau. Selain asyik buat nge-game, pengguna bakal dimanjakan ketika membaca ebook, menulis, browsing hingga nonton video.

Baca Juga  5 Game Android Gratis Di Bulan Juni 2015

Keunggulan Xiaomi Redmi Note tak hanya pada sektor layar dan dapur pacu. Jangan lupakan elemen penting lainnya, yakni kamera dan baterai. Kualitas foto dan video semakin tajam berkat kamera belakang 13MP serta kamera depan 5MP dengan fitur lensa wide-angle 28mm plus bukaan aperture f/2.2. Sedangkan kapasitas baterai jauh lebih besar dan tahan lama, yakni 3100 MAH lithium/polymer.

Lazada Indonesia tak hanya menjual Redmi Note, namun beragam produk Xiaomi unggulan yang diminati netizen seperti Redmi 1S, Redmi 2 dan aksesoris pendukung komunikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *