MediaPad 7 Vogue

MediaPad 7 Vogue Tablet Keren dari Huawei

TeknoFlas.com – Pasaran tablet memang cukup menggiurkan untuk di garap, setiap vendor berlomba lomba memproduksi tablet pc yang inovatif guna meraih simpati dari calon konsumen, salah satunya adalah MediaPad 7 Vogue, dimana tablet pc yang cukup stylish dari huawei ini, dulu kerap di rumorkan akan segera diproduksi, dan nampaknya hal tersebut akan segera mendekati kenyataan.

MediaPad 7 Vogue

Seperti dikutip TeknoFlas dari slash gear Selasa (25/6/2013), perangkat yang memakai layar dengan ukuran 7 inchi serta bisa digunakan untuk menelepon ini akan hadir di China bulan ini, selain pasaran china perangkat ini juga akan di jual bebas di pasaran global, dan untuk waktunya sendiri diberitakan tidak akan berselang lama setelah peluncuran di China.

Sedikit bocoran mengenai spesifikasi dari mediaPad 7 Vogue yang beredar adalah pemakaian layar IPS LCD dengan ukuran 7 inch, yang mana layar tersebut akan memakai resolusi 1024 x 600piksel, untuk bagian jeronya perangkat ini akan memakai prosesor K3V2 1.2GHz quadcore Cortex-A9 dan akan memakai memori internal sebesar 8GB dan bisa ditambahkan microSD sampai dengan 32GB.

MediaPad 7 Vogue akan memakai sistem operasi dengan Android 4.1 dan Huawei s Emotion UI 1.5, tidak ketinggalan kamera 3MP, WiFi b/g/n, Bluetooth 3.0, dualband UMTS/DC-HSPA+ radio, GPS/A-GPS, accelerometer, ambient light sensor, proximity sensor, untuk menunjang kinerja perangkat ini huawei membekali dengan batre berkapasitas 4.100 mAh.

Sayang sampai saat ini belum ada harga resmi untuk perangkat dengan dimensi 193.8 x 121.3 x 9.5 mm dan bobot 335gram ini,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *