Huawei E5220 Mobile Wifi Berkecepatan 21 Mbps

Huawei E5220  MiFi dengan Koneksi 10 User – Smartphone Huawei merilis MiFi E5220, kehadiran Mobile WiFi (MiFi) nyatanya masih dibutuhkan, walupun sekarang banyak fitur tethering untuk berbagi akses internet. Huawei hadir dengan fitur – fitur canggih dan menarik. serta mempunyai kemampuan berbagi koneksi hingga kesepuluh perangkat sekaligus.

Huawei E5220

MiFi Huawei E5220 memiliki kecepatan hingga 21 Mbps dan hadir dengan fitur – fitur canggih pendukung mobilitas  diantaranya aplikasi Mobile WiFi yang bisa diunduh dari iTunes dan Playstore. Dengan aplikasi tersebut, para pengguna bisa membatasi data yang terpakai berdasarkan kuota yang sudah ada. mengaktifkan power saving, rekaman pemakaian data, dan mengecek beragam indikator seperti data yang tersisa. dan lainnya.

“Dengan adanya sinergi antara produk dari Intertec berupa Huawei E5220 dengan produk dari Telkomsel berupa paket Flash 3.75G, diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan segala aktivitasnya di dunia digital,”ujar Head of Device Bundling and Customization Strategy Division Arief Pradetya, Selasa (2/7/2013).

Peluncuran Huawei E5220 didukung oleh Telkomsel selaku penyedia data dan USeeTV sebagai penyedia konten TV,TVoD (TV on demand), VoD (video on demand), Radio yang dapat diakses melalui web dan mobile device. Intertec selaku distributor resmi juga memberikan garansi selama tiga tahun termasuk satu tahun penggantian unit baru atas kerusakan pabrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *