Sony Vaio Fit E Notebook Hadir Dengan Fitur One Touch Listening

TeknoFlas.com –  Sony yang notabene pabrikan perangkat elektronik dari Jepang kembali menggelontorkan jajaran notebook terbarunya dalam seri VAIO Fit E yang didesain untuk pengguna yang menginginkan lebih dengan apa yang ditawarkan oleh Notebook yang lain. Sony VAIO Fit E akan menggunakan layar sebesar 14 inch yang juga telah didukung dengan teknologi audio dan visual dari Sony sehingga pengguna dapat lebih memaksimalkan fitur yang diberikan di VAIO Fit E ini.

Sony-VAIO-Fit-E

Seperti TeknoFlas kutip dari Sony Indonesia, Rabu(11/7/2013) bahwa Vaio Fit E sangat cocok bagi para penggemar musik karena dirancang khusus untuk memberikan hiburan berkualitas bagi para pengguna rumahan, VAIO Fit E adalah notebook terjangkau yang mampu menghasilkan suara bass mendalam dan sangat jernih, menciptakan sebuah pengalaman audio yang luar biasa.

Berbagi musik dengan VAIO Fit E juga semakin mudah, dengan adanya One-Touch Listening. Pengguna dapat dengan mudah terhubung ke speaker berteknologi bluetooth SRS-BTV5 dan SRS-BTX300 secara nirkabel. VAIO Fit E akan tersedia dengan beberapa pilihan warna yakni, hitam, putih dan pink dan akan hadir di Asia Pasifik sejak Juli 2013 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *