Oppo U2S, Phablet Android Oppo Terbaru Dengan Processor Quad Core

TeknoFlas.com – Pabrikan Smartphone asal China Oppo setelah sukses dalam penjualan Oppo Find tidak lantas membuat puas diri. Oppo dikabarkan akan siap merilis smartphone terbarunya yaitu Oppo U2S dimana digosipkan bahwa smartphone terbaru ini merupakan upgrade dari pendahulunya yaitu Oppo Ulike 2. Oppo U2S ini akan dibekali dengan layar yang cukup lebar yakni 5,5 inchi dengan tingkat resolusi 1280 x 720 pixel yang telah didukung teknologi panel IPS  (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution).

Dengan layar yang sedemikian besar, Oppo U2S dapat masuk kedalam kategori Ponsel Tablet (Phablet). Untuk segi peforma, Oppo U2S ini telah menggunakan  prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang mempunyai kecepatan 1,2 GHz dengan chipset MediaTek MT6589.  Untuk menjadikan peforma lebih optimal, RAM sebesar 1GB dibenamkan untuk menunjang dari sisi dapur pacu. Sedangkan untuk pengolah grafisnya dipercayakan kepada PowerVR SGX 544MP.

Oppo-U2S
Oppo U2S akan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.2 Jelly Bean dan berjalan di jaringan dual GSM. Kamera belakang yang dibenamkan juga tidak kalah mumpuni dimana telah menggunakan resolusi 8 MP. Sedangkan untuk sumber daya disematkan baterai dengan kapasitas 3000mAh. Belum dapat diketahui secara pasti berapa harga yang akan dibanderol untuk Oppo U2S ini karena pihak Oppo sendiri juga belum merilis secara resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.