BLU Dash Ponsel Android Quad Core Harga 1,3 Jutaan

TeknoFlas.com – Bursa Smartphone dari waktu ke waktu semakin bervariasi, tidak hanya Vendor-vendor besar seperti Samsung,HTC,Blackberry namun produk lokalpun semakin menjamur. Kini hadir BLU Dash yang merupakan smartphone asal Mexico. BLU Dash menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean serta dilengkapi fitur Dual SIM dan kedua kartu komunikasi operator nirkabel yang terpasang berada pada moda operasi aktif sekaligus. Desain dari smartphone ini terkesan elegan dan sexy yang khas nuansa Amerika Latin.

Untuk spesifikasi yang digunakan untuk BLU Dash ini terbilang tangguh karena telah disematkan Processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dengan Chipset MediaTek MT6589M yang didukung oleh RAM sebesar 512MB. Sedangkan untuk media penyimpanan internalnya telah diberikan kapasitas sebesar 4GB namun dapat diekspansi hingga 32GB melalui slot microSD.

Blue Dash

Hadir dengan layar kapasitif TFT Touchscreen 4.5 inch dengan tingkat kerapatan 480 x 854 pixel, Blue Dash juga telah dilengkapi dengan fitur dual kamera dimana kamera utama menggunakan resolusi 5MP yang diberikan fitur LED Flash dan untuk kamera depan berkualitas 0.3MP (VGA). Untuk sumber energi, smartphone asal Mexico ini menggunakan baterai 2000 mAh.

Seperti TeknoFlas kutip dari TabloidPulsa, Sabtu (13/7/2013) Konektivitas jaringan Blu Dash 4.5 terdiri dari GSM / GPRS / EDGE 850/900/1800/1900 dan HSPA + 21Mbps 850/1900. Ada 802.11 a / b / g / n Wi-Fi, serta Bluetooth, GPS, mampu membuat hotspot dengan koneksi data, port microUSB pendukung ragam kinerja kabel dan pengisian, juga ada sensors go,  proximity, gyro dan sensor accelerometer.

Untuk harga yang ditawarkan untuk BLU Dash hanya sekitar USD139 atau setara dengan 1,3 juta rupiah dimana harga tersebut terbilang masuk akal untuk kalangan di negara Mexico. Belum dapat diketahui apakah Smartphone ini akan dijual dipasar smartphone global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *