Muslim Pro Aplikasi Islami Untuk Penunjang Ramadhan

Muslim Pro Aplikasi Islami Untuk Penunjang Ramadhan

TeknoFlas.com – Bagi umat Islam untuk menunjang ibadah di bulan Ramadhan ini tidak ada salahnya mencoba salah satu aplikasi islami Muslim Pro, Aplikasi ini adalah hasil karya pengembang asal Singapura Bitsmedia Pte Ltd. Aplikasi ini bisa menjadi salah satu aplikasi android untuk bulan ramadhan yang pernah tim TeknoFlas sampaikan beberapa waktu lalu.

Muslim Pro Aplikasi Islami Untuk Penunjang Ramadhan

Sebagai aplikasi islami Muslim Pro menyuguhkan beberapa fitur lengkap, mulai dari kompas arah kiblat, waktu sholat berdasarkan lokasi, lantunan Azan serta ada juga peta lokasi yang menunjukkan restoran yang menyajikan masakan halal.

Muslim Pro Aplikasi Islami

Muslim Pro juga menyuguhkan Al-Quran lengkap dengan audio dan juga terjemahan dalam 15 bahasa dan tidak hanya itu saja, karena Muslim Pro juga menghadirkan 99 nama Allah dan salawat Nabi serta perkiraan hari besar agama Islam.

Aplikasi Muslim Pro untuk ponsel Android ini bisa Anda temukan di Google Play Store secara gratis, bisa di instal di OS Android 2.0 keatas. Bagaimana menurut sahabt TeknoFlas? apakah aplikasi ini cocok sebagai aplikasi untuk membantu ibadah kita di bulan Ramadhan?

Baca Juga  Ini Aplikasi Jalur Mudik Lebaran 2015 Yang Harus Anda Miliki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *