Polytron Wizard Note W7530 Pesaing Terbaru Samsung Galaxy Note

TeknoFlas.com – Vendor elektronik Polytron yang bernaung dalam  PT Hartono Istana Teknologi sepertinya ingin mencoba bersaing dalam market ponsel layar besar yang saat ini di dominasi oleh Samsung dengan Galaxy Notenya. Polytron baru saja meluncurkan smartphone layar besarnya yang diberi nama  Wizard Note W7530. Penggunaan embel-embel Note dalam nama produk terbarunya tersebut terkesan mirip dengan produk Samsung, namun menurut General Manager Polytron Mobile Phone, Usun Pringgodigdo pihaknya tidak khawatir akan di bawa ke ranah hukum karena menurutnya kata  ‘Note’ dianggap sebagai kata general, sehingga bisa dipakai semua pihak.

Wizard Note W7530
“Sesuai dengan namanya, Wizard Note bisa digunakan untuk mencatat note-note yang sering kita butuhkan waktu kita kerja, juga bisa untuk orang-orang kreatif yang suka membuat sketsa,” demikian dikatakan Tekno Wibowo, Marketing Director PT Hartono Istana Teknologi pemilik brand Polytron.

Wizard Note W7530 besutan Polytron ini selain hadir dengan layar LCD berukuran 5.3 inch dengan resolusi 960 x 540 pixel, juga dilengkapi sistem operasi android Ice Cream Sandwich (ICS) A9 Dualcore berkecepatan 1Ghz. Sayangnya sistem android ini cukup tertinggal jika dibandingkan dengan smartphone keluaran baru dari kompetitor lainnya.

Wizard Note disematkan banyak fitur unggulan seperti hadirnya electro magnetic stylus, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2MP, serta memori ROM 4GB yang bisa diperluas hingga 32GB melalui slot kartu microSD.

“Stylus model ini (electric magnetic-red.) merupakan yang pertama, dan tidak ada di produk lain. Kemampuannya lebih presisi dan bisa menulis dengan tipis. Jadi seperti menulis di atas selembar kertas,” masih dikatakan oleh Usun.

Harga yang ditawarkan untuk Wizard Note W7530 ini dibanderol sekitar 3,29 juta rupiah. Polytron menggandeng Electronic City untuk mendistribusikan perangkat terbaru Polytron tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *