HTC Zara
Ilustrasi

HTC Zara Kembaran HTC One dengan Bahan Plastik?

TeknoFlas.com – Bukan hanya Samsung saja yang gencar mengeluarkan produk terbarunya, akan tetapi HTC nampaknya juga sedang melakukan pembaruan produk mereka agar bisa meningkatkan penjualan perangkat dari parbikan yang berbaisi di Taiwan ini.

HTC Zara
Ilustrasi

Setelah beberapa saat yang lalu pihak HTC Resmi mengumumkan HTC One dan juga Butterfly S yang merupakan ponsel keluaran tahun 2013, kini berhembus kabar mengenai kehadiran phablet HTC One yakni One Max (T6), serta versi plastik dari HTC One. Selain itu juga HTC masih memperisiapkan perangkat dengan kode M8, dimana perangkat ini diprediksi merupakan flagship HTC untuk tahun depan. Demikian keterangan yang dikutip TeknoFlas dari PocketNow, Selasa (23/7/2013).

Kabar mengenai munculnya kode nama HTC Zara ini, pertama kali muncul di daratan China, dimana sumbernya adalah sama dengan yang memberikan bocoran mengenai T6 atau One Max. Menurut bocoran dari sumber tersebut, HTC Zara akan memakai material dengan bahan plastik, sedangkan untuk One max tetap akan memakai bahan Metal.

Sayangnya tidak disebutkan juga bocoran spesifikasi yang detail dari Zara ini. Kita lihat saja apakah perangkat ini merupakan produk baru atau merupakan HTC One versi plastik seperti yang banyak dibicarakan. Tunggu saja kebenaran dari berita ini selanjutnya.

Baca Juga  HTC Zara Akan Dijual Sebagai HTC Desire 601?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *