HP Android Quad Core Terbaru Dari Disney, DoCoMo F-07E

TeknoFlas.com – Bagi anda yang menyukai karya-karya animasi ataupun kartun Disney, kini industri hiburan itu mengepakkan sayapnya dalam lahan gadget. Disney bekerjasama operator seluler terkemuka di Jepang, NTT DoCoMo dengan merilis DoCoMo F-07E. Rencananya perangkat ini akan diproduksi oleh vendor elektronik ternama di Jepang yakni Fujitsu. Nah seperti apa spesifikasi dan fitur yang digunakan?

DoCoMo F-07EHadir dengan layar cukup lebar 4,7 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixel serta didukung dengan fitur multitouch yang memungkinkan pengguna melakukan beberapa sentuhan sekaligus. Untuk dapur pacunya menggunakan processor Quad Core berkecepatan 1.7GHz dan GPU terbaik yang disupport RAM berkekuatan 2GB dan Android 4.2 Jelly Bean dipercayakan sebagai sistem operasinya.

Untuk media penyimpanan diberikan kapasitas 4GB untuk memori internal, namun dapat diperbesar hingga 64GB melalui slot microSD. Untuk fitur kameranya cukup tinggi karena kamera utama telah menggunakan kualitas 13MP dan kamera depan 1,2 MP. Untuk baterai yang digunakan berkekuatan 2500mAh.

Harga yang ditawarkan untuk smartphone DoCoMo F-07E ini belum dapat diketahui, karena belum resmi dirilis oleh Disney.

Baca Juga  Ponsel Android Quad Core Murah Xiaomi Red Rice Hanya 1,3 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *