Android Device Manager

Cari Ponsel Anda yang Hilang Dengan Android Device Manager

TeknoFlas.com – Kehilangan smartphone tentunya hal yang paling menjengkelkan bagi Anda. Namun dengan aplikasi Android Device Manager ponsel Anda bisa dideteksi keberadaannya. Seperti apa aplikasi Android yang satu ini?
Android Device Manager
Android Device Manager merupakan layanan aplikasi yang mirip dengan ‘Find my iPhone’ di iOS. Aplikasi tersebut memang resmi dirilis oleh Google dan akan tersedia dalam waktu dekat. Fungsinya sama, mencari atau melacak perangkat Android yang hilang.

Berbasis GPS, selain melacak, aplikasi ini juga berfungsi untuk mengamankan data yang ada di dalamnya dengan cara menghapusnya dari jarak jauh. Dikutip TeknoFlas dari The Next Web, Minggu (4/8/2013), aplikasi ini juga berguna untuk pengguna yang sering lupa menaruh ponselnya. Karena cukup ditekan saja ‘Ring’, maka ponsel akan berbunyi.

Android Device Manager akan hadir pada akhir bulan dan akan berjalan pada sistem operasi Android 2.2 ke atas. Hal tersebut ditulis oleh Product Manager Android Benjamin Poeiesz, dalam blog resminya.

Baca Juga  5 Game Android Yang Wajib Dimainkan Di Bulan September 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *