TeknoFlas.com – Seperti yang bayak diberitakan sebelumya bahwa aplikasi BBM untuk android dijadwalkan akan rilis tanggal 21 September 2013, akan tetapi karena adanya bocoran aplikasi BBM yang tidak resmi membuat server BBM error dan hal itu disebutkan sebagai penyebab utama aplikasi BBM lintas platform belum jadi dirilis sampai saat ini.

BBM untuk Android Beta Kembali diluncurkan dengan UI Baru

Sejak saat itu, pihak blackberry tidak memberikan lagi pernyataan resmi kapan BBM untuk android akan kembali siap dinikmati para pengguna perangkat Android. Meskipun belum ada kepastian tangal peluncuran kembali, Beberpa saat yang lalu, pihak BlackBerry telah menegaskan kembali komitmennya untuk tetap melanjutkan rencana awal mereka.

Dan komitmen blackberry tersebut hari ini terbukti, seperti dilansir dari CrackBerry, Kamis (3/10/2013) program beta BBM untuk Android kembali dilanjutkan, beberapa tim yang menjadi beta tester mendapatkan update aplikasi BBM lintas platform ini untuk diujicoba kembali.

Dari BBM untuk android versi terbaru ini disebutkan menghadirkan sejumlah perubahan diantaranya perbaikan bug, perubahan antar muka, opsi untuk menghilangkan ikon BBM di status bar, dan halaman pembuka yang baru.
Dengan keluarnya beta tester tarbaru untuk aplikasi ini setidaknya menjawab keraguan dari berbagai pihak mengenai keseriusan Blackberry untuk merilis aplikasi andalan meraka untuk dipakai dilain sistem operasi.