TeknoFlas.com – Ingin punya phablet spesifikasi menawan harga murah dengan fitur Dual SIM? Mungkin phablet besutan Gionee menjadi jawaban untuk itu semua. Phablet buatan Gionee bernama GPad G3 punya spesifikasi dan fitur mewah dengan harga cukup 1,7 jutaan saja.
GPad G3, Phablet Android Dual SIM Quad-Core Harga Murah
Saat ini memang banyak gadget dengan spesifikasi tinggi namun harganya juga tinggi. Berbeda dengan phablet buatan Gionee. Dikutip TeknoFlas dari Softpedia, Sabtu (5/10/2013), GPad 3 meluncur ke pasaran India dengan mengusung spesifikasi mewah seperti prosesor quad-core 1,2GHz MediaTek MT6589 dan juga layar 5,5 inci capacitive touchscreen yang memiliki resolusi 854 x 480 piksel.

Phablet GPad G3 ini juga telah dilengkapi kamera RAM sebesar 1GB, internal memori 4GB, slot microSD, dan kamera belakang 5MP yang telah dilengkapi dengan teknologi autofokus dan LED flash. GPad G3 mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean disertai teknologi dual SIM, baterai berdaya 2.200 mAh, dan dapat mendukung aktivitas mobile penggunanya hingga jaringan 3G.