TeknoFlas.com – Sempat menjadi rumor belakangan ini, HTC One Max diumumkan secara resmi. Seperti HTC One, Phablet 5,9 inci ini akan dilengkapi body aluminium dan tersedia dalam waktu dekat. Seperti apa fitur dan spesifikasi Phablet besutan HTC ini?
HTC One Max 5,9 inci Resmi Diumumkan
HTC One Max akan didukung oleh fingerprint scanner yang ditempatkan di bagian belakang perangkat. Phablet ini mengusung spesifikasi seperti quad-core Snapdragon 600 processor, 2GB RAM dan 4MP UltraPixel camera. Tak hanya itu One Max dibekali kapasitas penyimpanan 16GB atau 32GB storage memory serta removable back cover yang memungkinkan untuk memperluas memory storage dengan microSD card hingga 64GB.

Phablet 5,9 inci ini akan berjalan dengan Android 4.3 ini dilengkapi dengan HTC Sense 5.5 UI, display 5.9 inci dengan resolusi 1080p dan baterai 3.300mAh. HTC One Max akan dilengkapi stereo BoomSound speakers. Phablet ini akan rilis di pasar Eropa dan Asia akhir minggu ini, sementara untuk pasar AS akan mendapatkannya pada akhir tahun. Demikian TeknoFlas kutip dari Mashable, Selasa (15/10/2013).