TeknoFlas.com – Oppo kini telah resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Oppo N1, kemarin (16/10) yang bertempat di Ritz carlton Ballroom. Ini merupakan suatu kehormatan karena Indonesia merupakan negara kedua yang menjadi tuan rumah peluncuran smartphone kaya fitur ini. Pada acara ini Oppo mengundang  para distributor, agen, sales marketing Oppo seluruh Indonesia hingga 1500 undangan.

Oppo Resmi Hadirkan Oppo N1
Menurut Jet Lee (CEO Oppo), hadirnya Oppo N1 adalah sebagai respon dari membludaknya respon pasar yang menginginkan smartphone dengan kualitas kamera Full HD yang canggih.

Oppo N1 disematkan fitur yang unik yakni O-Click yang bisa dimanfaatkan untuk remote atau pengendali bagi perangkat yang berbunyi saat berjarak 5m. Remote control nirkabel ini sangat berguna bagi Anda yang sering lupa meletakkan ponsel.

Oppo N1 ini ditopang oleh processor 1.7 GHz Qualcomm Snapdragon 600 Quad Core, CPU Krait 300. Untuk grafisnya menggunakan  GPU Adreno 320. RAM memorinya sebesar 2GB dan internal memorinya sebesar 16/32GB.  Oppo N1 diotaki oleh OS Android v4.2 Jelly Bean.Smartphone yang menggunakan Micro SIM ini juga didukung oleh teknologi NFC dan )-Click Bluetooth Remote Control bundled. Smartphone besutan Oppo ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 6,9 jutaan.