Teknoflas.com Aplikasi berbagai foto yang sekarang sudah di beli oleh facebook yakni instagram nampaknya kini akan segera menyambangi smartphone dengan platform windos mobile, setelah santer sebelumnya instagram for blackberry di kabarkan juga segera di rilis kini giliran windows mobile yeng akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan aplikas berbagi foto yang cukup fenomenal ini
Instagram For Windows Phone
Seperti di kutip dari WPCentral, Kamis (7/3/2013), Pihak Instagram dikabarkan sedang menyiapkan aplikasi berbagi foto mereka versi sistem operasi mobile buatan Microsoft tersebut.

Berita mengenai hal ini tersebar luas ke media setelah sebuah situs di cina memberitakanya dimana hal tersebut seperti yang ada dalam situs WPDang.

dari sumber yang tidak mau di sebutkan indentitasnya tersbeut, seperti yang dituliskan dalam situs itu, mengatakan bahwa Instagram versi Windows Phone hampir selesai di kerjakan, dan katanya aplikasi ini sudah masuk ke tahap pengujian.

selain itu masih menurut berita yang di tuliskan, pihak Instagram akan memberikan bonus tambahan untuk aplikasi versi ini. Merasa cukup lama dalam menghadirkan aplikasi tersebut, Instagram akan memberikan sebuah filter khusus yang hanya ada di versi Windows Phone tersebut.

yang sangat di sayangkan adalah, aplikasi isntagram versi windows ini tidak support untuk semua perangkat yang memakai platform Windows Phone. Dan hanya bisa di gunakan untuk perangkat Nokia Lumia berbasis Windows Phone 8 yang bisa mencicipi aplikasi berbagi foto ini

Kabar serta rumor yang memberitakan tentang kehadiran Instagram di Windows Phone sudah lama marak di bicarakan di dunia maya akan tetapi tidak pernah ada tanggapan resmi dari pihak Instagram baik itu bantahan ataupun penjelasan mengenai proyek ini.