Smartphone LG G Pro Lite Dual SIM Dijual Seharga Rp 3 Jutaan

Smartphone LG G Pro Lite Dual SIM Dijual Seharga Rp 3 Jutaan

TeknoFlas.com – Kabar terbaru menyebutkan bahwa ponsel cerdas LG G Pro Lite yang mengusung dual SIM dan berjalan pada sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean sudah dilempar ke pasar dan dijual dengan bandrol harga sekitar Rp 3 jutaan.

Smartphone LG G Pro Lite Dual SIM Dijual Seharga Rp 3 Jutaan

Hal ini senada dengan apa yang dikutip TeknoFlas dari laman Softpedia, Jum’at (25/10/2013) yang menyebutkan bahwa pihak LG secara resmi sudah meluncurkan LG G Pro Lite ke pasar gadget India dengan harga Rs 18.300 atau sekitar Rp 3 jutaan.

Bahkan, LG G Pro Lite dual SIM ini diperkirakan juga akan menyapa beberapa negara Asia lainnya, termasuk Indonesia dengan perkiraan harga yang tidak jauh berbeda.

Smartphone LG G Pro Lite ini hadir dengan mengusung layar IPS ukuran 5,5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Sementara itu, untuk urusan dapur pacunya akan ditopang dengan chip MediaTek MT6577 Dual core, 1200 MHz, ARM Cortex-A9, pengolah grafis PowerVR SGX531, memori RAM seluas 1024 MB, dan internal memori seluas 8GB.

Ponsel cerdas ini juga dibenami kamera dengan sensor 8MP untuk bagian belakang, serta 1,4MP untuk bagian depan. Selain itu, perangkat terbaru besutan perusahaan asal Korea Selatan ini juga dibekali koneksi HSDPA (7.2Mbps) dan HSUPA (5.76Mbps), fitur WiFi, Bluetooth, GPRS, EDGE, dan GPS with A-GPS.

Tak lupa pihak LG juga melengkapi LG G Pro Lite dual SIM ini dengan baterai berdaya 3140 mAh yang membuatnya mampu bertahan hingga hingga 845 jam (waktu standby), dan waktu telepon hingga 14,5 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *