TeknoFlas.com – Baru-baru ini Samsung kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan produk generasi galaxy yakni Samsung Galaxy Core Plus di Taiwan. Smartphone terbaru Samsung tersebut diluncurkan dengan mengusung layar 4,3 inci beresolusi 480×800 piksel, memori internal 4GB dan dilengkapi dengan slot microSD.

Untuk urusan dapur pacu Samsung membekali Galaxy Core Plus dengan prosesor dual-core 1,2GHz, dan disokong dengan sebesar RAM 768MB. Kemudian untuk sistem operasinya sendiri Galaxy Core Plus mengusung Android 4.2 Jelly Bean dengan sokongan daya baterai 1.800 mAh.

Samsung Galaxy Core Plus Resmi Meluncur di Taiwan

Mengenai harga, seperti dikutip TeknoFlas dari Engadget, Rabu (13/11/2013) menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Core Plus dibanderol dengan harga $270 atau sekitar 3 jutaan rupiah. Sayangnya ponsel ini baru diluncurkan di Taiwan saja.

Belum ada informasi mengenai kapan Samsung Galaxy Core Plus meluncur ke tanah air, smartphone kelas mid-end ini tidak menutup kemungkinan akan dipasarkan ke pasar global dalam waktu dekat. Kita tunggu saja kehadiran Galaxy Core Plus di Indonesia.