TeknoFlas.com – Tak mau kalah dengan produsen gadget lainnya, Philips ikut meramaikan peluncuran gadget khususnya tablet. Produsen perangkat elektronik seperti lampu dan speaker portabel ini meluncurkan tablet Android bernama Amio. Tablet ini berjalan pada Android Jelly Bean.
Philips Amio, Tablet Android Jelly Bean Murah
Dikutip TeknoFlas dari Slashgear, Jumat (15/11/2013), tablet Android dari Philips ini akan dirilis pada akhir November 2013. Hardware yang diusung tablet ini menyasar kelas low-end. Harga yang dibanderol terjangkau karena nantinya diperuntukkan untuk anak muda.

TabletPhilips Amio mengusung layar 7 inci (1024×600 piksel) dan dikabarkan akan dipersenjatai prosesor dual core 1,5GHz serta RAM 1GB. Tersedia penyimpanan data sebesar 8GB dengan dukungan micro SD, micro USB, headphone audio jack, micro HDMI serta baterai 3000mAh.

Tablet Android Jelly Bean Murah ini menampilkan teknologi audio FullSound, di mana perusahaan mengklaim fitur ini bisa meningkatkan kualitas suara MP3. Tablet ini konon pertama kali tiba di Eropa dengan harga 100 euro.