TeknoFlas.com – HP Samsung model terbaru ini diberi nama Samsung Galaxy S4 Zoom yang merupakan generasi penerus seri Galaxy. Smartphone ini dikemas seperti kamera. Dan ini merupakan salah satu unggulan dari produk ini yakni lebih menekankan pada kameranya. Samsung Galaxy S4 Zoom dapat menarik perhatian banyak konsumen melalui desainnya yang mirip kamera saku dengan lensa berukuran cukup besar serta lampu flash yang dapat memanjang lengkap dengan pegangan/grip kamera.

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom Baru dan Bekas November 2013
Samsung Galaxy S4 Zoom ini berjalan diatas Android v4.2.2 Jelly Bean. Smartphone ini dibekali dengan prosessor Dual-core 1.5 GHz Cortex-A9 dengan kapasitas memori internal storage 8 GB. Dari sektor kamera yang dimiliki Galaxy S4 Zoom ini beresolusi 16MP yang dapat dimanfaatkan untuk merekam dengan resolusi video HD 720p berkecepatan 120 frame per detik.

Galaxy S4 Zoom ini memiliki berat 208gram dan full touchscreen dengan kombinasi material plastik. handphone yang memiliki kamera superior dikelasnya dan juga memiliki performa yang mumpuni di segmen dual – core. nampaknya handphone ini layak dimiliki bagi orang yang suka traveling dan juga yang suka foto.

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom ini dibandrol dengan harga Rp. 5.150.000 untuk bulan November 2013 ini sedangkan untuk harga bekasnya sekitar Rp 4.650.000 namun tentu saja untuk harga bekas, toko satu dengan yang lain bisa berbeda-beda dan tergantung kondisi dari ponsel itu sendiri.