Biodata Bos Lamborghini Johnson Yaptonaga, Pelapor Dewi Persik

TeknoFlas.com – Dewi Persik nampaknya tidak lelah untuk membuat sensasi di publik, setelah beberapa waktu yang lalu keluar dari penjara, ancaman Dewi persik kembali merasakan jeruji besi kembali terbuka. Adalah CEO Lamboghini, Johnson Yaptonaga melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris ke pihak kepolisian.

Biodata Bos Lamboghini Johnson Yaptonaga, Pelapor Dewi Persik

Belum lama ini memang Depe sempat diwawancarai oleh stasiun televisi swasta dan mengaku telah dipacari oleh Johnson. Namun, berbeda dengan pengakuan Johnson yang mengatakan bahwa dirinya tidak ada hubungan dengan Mantan Istri Saiful jamil tersebut.
Bahkan, pertemuan mereka hanya sempat terjadi selama tiga kali, dan pertemuan pertama terjadi saat ajang balap mobil di Sentul beberapa tahun lalu. Hal ini seperti diutarakan oleh Hotman Paris, selaku pengacara dan kuasa hukun Johnson.

Di YouTube, ada tayangan yang diambil dari program infotainment Silet menunjukkan, Dewi Persik terbukti menyebut nama Johnson Yaptonaga. Kala itu, Depe berkata, “hanya Johnson Yaptonaga yang kucinta, udah.”

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun bernama Sarah sekitar satu minggu yang lalu. Awalnya, pada tayangan itu memperlihatkan Depe dan Johnson tengah berbincang di paddock area. Keduanya juga tampak mengenakan pakaian untuk olahraga balap.

Setelah tayangan itu, di tempat yang berbeda, Depe terlihat melakukan sesi wawancara dengan awak media. Kala itu juga ia mengaku telah menikah.

Usai jumpa wartawan itu, salah seorang pewarta tampaknya tak puas dengan jawaban Depe. Ia pun terlihat melakukan sesi wawancara sendiri dengan sang pedangdut. Saat pewarta itu menanyakan siapa pria yang menikahinya, Depe tampak malu-malu menjawab.

“Siapa sih, Mih?” tanya pewarta.

“Ah, nggak mau,” jawab Depe sambil menggelengkan kepala.

“Pokoknya cukup tahu kok aku cuma cinta sama dia. Nggak ada orang lagi kecuali dia, cuma Johnson Yaptonaga yang kucinta, udah,” kata Depe kala itu.
Wawancara itu dilakukan saat mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu pertama kali mengaku sudah menikah lagi. Sesi tanya-jawab itu dilakukan di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim, Jakarta Timur pada Minggu (31/8/2014) malam.

Baca Juga  Johnson Yaptonaga, Bos Lamborghini Laporkan Dewi Perssik ke Polisi

Gara-gara itu, Depe dilaporkan oleh Johnson ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah, Jumat (19/9/2014). Tapi, pihak Depe hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan mengenai maksud dari menyebut nama Johnson dalam tayangan tersebut, begitu juga dengan tanggapannya soal dipolisikan oleh Johnson.

Namun sayangnya hingga saat ini dari pihak Dewi PErsik belum dapat dimintai konfirmasi. Banyak yang penasaran siapa sih Johnson Yaptonaga. Berikut ini Biodata Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Indonesia.

  • Nama Lengkap : Johnson Yaptonaga
  • Lahir :
  • Tempat Tinggal : Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • Universitas : UNIVERSITAS TRISAKTI jurusan Manajemen
  • SMA :  SMK BOROBUDUR 1 – JAKARTA
  • Pekerjaan : CEO di Lamborghini Jakarta masa aktif Maret 2009 hingga sekarang
  • Twitter : @JhonyaptonagaGT (sudah di nonaktifkan)
  • Facebook : johnson.yaptonaga
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci johnson yaptonaga, biodata dewi persik, johnson yaptonaga biodata, biodata johnson yaptonaga, istri johnson yaptonaga lamborghini, siapa johnson yaptonaga, biodata johnson lamborghini, biodata profil johnson yaptonaga lamborghini, bos lamborghini indonesia, Bos Lamborgini indonesia, ceo lamborghini indonesia, istri johnson yaptonaga, istri johnson yaptonaga biodata, johnson yaptonaga biodata lengkap, johnson yaptonaga ceo lamborghini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *