TeknoFlas.com – Baru-baru ini pihak Huawei dikabarkan akan meluncurkan smartphone dengan nama Huawei Glory 4. Smartphone high-end asal China ini kabarnya akan dijual dengan harga murah.

Harga Smartphone Huawei Glory 4 Dibandrol Rp 1,5 Jutaan

Perangkat Huawei Glory 4 hanya dibanderol seharga USD 130 atau sekitar Rp 1,5 jutaan saja. Ponsel cerdas ini diperkirakan akan beredar di pasar gadget China mulai pertengahan Desember 2013 mendatang. Demikian dilansir PhoneArena, Selasa (26/11/2013).

Smartphone Huawei Glory 4 ini akan hadir di pasaran dengan mengusung layar capacitive dengan kualitas HD 720p. Untuk urusan dapur pacunya akan ditenagai oleh prosesor octa-core 1,7 GHz MediaTek MT6592 yang dilengkapi dengan memori RAM sebesar 2GB, dan internal memori seluas 8/16GB.

Selain itu, ponsel cerdas Huawei Glory 4 yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini juga akan dibenami dengan kamera 13MP untuk bagian belakang, dan 5MP untuk bagian depan.

Smartphone Huawei Glory 4 ini kelak akan bersaing ketat dengan perangkat Xiaomi Red Rice yang saat ini menjadi primadona di China.