TeknoFlas.com – Beberapa waktu yang lalu pihak Nokia dikabarkan tengah menyiapkan beberapa ponsel cerdas seri terbarunya. Diperkirakan ada lima smartphone terbaru yang siap dirilis dalam waktu dekat. Diantara kelima perangkat tersebut, salah satunya adalah sebuah smartphone dengan kode sandi Normandy yang bocoran wujudnya mulai beredar di dunia maya.

Bocoran Wujud Nokia Normandy Beredar, Lumia atau Asha?

Credit: @evleaks

Bocoran foto Nokia Normandy tersebut bersumber dari akun twitter @evleaks yang menampilkan gambar smartphone yang diklaim sebagai Normandy. Namun yang tak kalah menarik adalah tweet yang menyertainya, yakni sebuah pertanyaan berbunyi: “A real Asha. Or Lumia?”

Sebelumnya, akun twitter ini menyebutkan jika lima smartphone terbaru Nokia adalah seri Lumia. Namun dengan memunculkan pertanyaan semacam ini, tampaknya Normandy masih dalam spekulasi, apakah termasuk jajaran Lumia atau Asha.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (26/11/2013), Nokia Normandy memiliki tampilan fisik seperti Lumia 520. Hanya saja perangkat ini memiliki ukuran lebih kecil, dan terdapat tombol khusus yang ditujukan untuk pengoperasian kamera.

Bahkan, tombol home tidak menampilkan logo Windows Phone seperti pada ponsel Lumia. Mungkin keganjilan inilah yang memunculkan spekulasi bahwa Normandy masuk dalam seri Asha.