Saat ini memang banyak sekali aplikasi Edit foto yang memungkinkan para pengguna melakukan proses editing foto yang diambil dari kamera ponsel sebelum diunggah ke jejaring sosial semacam FB twitter atau bahkan dishare dikomunitas aplikasi tersebut seperti instagram.

Nah ada kabar baik buat para pengguna Android, karena kini aplikasi edit foto VSCO cam yang sangat digemari oleh para pengguna iOS kini hadir untuk perangkat Android, dimana langkah ini sama seperti yang ditempuh oleh Instagram beberapa saat yang lalu.

Aplikasi Edit Foto VSCO Cam Kini Hadir di Android

Perkembangan pengguna Android secara global yang sudah sangat signifikan, mungkin menjadi pertimbangan dari pembesut VSCO Cam untuk merambah pengguna sistem operasi besutan Google ini.

Seperti aplikasi foto editing lainnya, VSCO Cam memungkinkan Anda menerapkan filter, kontrol yang lebih mendalam, serta menyesuaikan gambar-gambar favorit. VSCO juga menyediakan paket-paket setelan yang bisa dibeli pengguna untuk mempermudah proses editing.

Sementara untuk berbagi foto, aplikasi berdesain simpel ini juga memiliki fitur Share untuk berbagi foto ke Instagram, Google+, Facebook, Twitter, Weibo, dan Gallery. VSCO Cam sudah bisa diunduh gratis di Google Play Store. Aplikasi ini membutuhkan sistem operasi Android versi 4.0 ke atas.

Silakan unduh aplikasi ini dari google play store atau lewat tautan berikut ini